Sukses

Blak-blakan, Ranty Maria Akui Putus dari Ammar Zoni karena Beda Agama

Setelah cukup lama diam, akhirnya Ranty Maria angkat bicara soal penyebab putus dari Ammar Zoni.

Liputan6.com, Jakarta - Teka-teki penyebab putusnya hubungan Ammar Zoni dan Ranty Maria akhirnya terkuak. Hal itu diungkapkan Ranty Maria dalam percakapan vlog bersama Natasha Wilona.

Wilona yang penasaran, bertanya kepada Ranty Maria mengenai penyebab putusnya jalinan asmara mereka. Karena selama ini, berbagai spekulasi muncul terkait penyebab putusnya Ranty Maria dan Ammar Zoni. Mulai dari isu orang ketiga, hingga perbedaan agama.

"Benar tidak kalian putus karena perbedaan agama?" tanya Natasha Wilona. "Benar," jawab Ranty tegas.

Wilona pun menyinggung awal komitmen pacaran Ranty Maria dan Ammar. Rupanya, Ranty mengaku sempat tak terlalu memikirkan adanya perbedaan agama tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makin Dewasa

Namun setelah beberapa tahun pacaran, Ranty baru mulai berpikir tentang pernikahan yang sulit dilakukan jika berbeda keyakinan.

"Tapi kan dari awal pacaran sudah tahu kalau kalian beda agama?" ucap Wilona.

"Iya sih tapi pacaran sama Ammar aku umur 15 tahun. Jadi agama menurut aku ya sudah nanti. Tapi semakin ke sini, 18 tahun sudah bingung juga mau dibawa ke mana. Kalau pun nikah nanti dengan cara apa, kita kan beda. Jadi semakin sadar, bertambah dewasa," Ranty Maria menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini