Sukses

Girls in The City Episode 8, Salsa Trauma Akibat Sang Ayah

Salsa trauma akibat perbuatan sang ayah, bagaimana bisa? Saksikan Girls in The City hanya di Vidio.com

Liputan6.com, Jakarta - Jika sebelumnya Salsa harus dihadapkan dengan teror dari fans fanatiknya, pada episode Girls in The City kali ini yang tayang pada Kamis (18/4/2019) Salsa kembali bertemu dengan ayahnya.

Girls in The City episode delapan ini menceritakan permasalahan keluarga Salsa. Setelah lama meninggalkan rumah, Salsa memutuskan kembali ke rumah karena rindu dengan sang Ibu. Namun, Salsa malah mendapati ayahnya yang sedang memukul ibunya.

Salsa yang berusaha melindungi ibunya malah mendapatkan pukulan dari ayahnya. Melihat Salsa terluka, membuat Liam ingin melindunginya dan memintanya untuk menjadi pacarnya, namun Salsa menolak.

Salsa trauma sehingga beranggapan jika semua laki-laki sama seperti ayahnya. Bagaimana kisah Salsa yang harus mengahadapi sang Ayah yang membuatnya menjadi trauma? Saksikan Girls in The City hanya di Vidio.com setiap Selasa dan Kamis, pukul 19.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.