Sukses

Daniel Mananta Masih Rahasiakan Identitas Istrinya

Daniel Mananta selama ini dikenal sangat tertutup tentang keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk urusan keluarga, Daniel Mananta memang sangat tertutup. Sejak menikah hingga memiliki anak, Daniel Mananta belum juga mempublikasikan identitas sang istri.

Warganet yang penasaran dengan kehidupan Daniel Mananta juga tak bisa menemukan foto kebersamaan VJ MTV itu dengan istri dan anak-anaknya.

Namun ada yang menarik dari unggahan Daniel Mananta di Instagram pribadinya. Kali ini, ia mau berbagi dengan warganet mengenai wajah sang istri.

Hanya saja, Daniel Mananta mengunggah foto istrinya dengan cara unik dan memancing tawa.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah Ditutup Biskuit

Dalam foto terlihat rambut wanita tersebut pirang, dan memiliki tubuh sintal. Namun sayang, Daniel Mananta memilih untuk menutup wajah wanita tersebut dengan sebuah biskuit berbentuk wajah, lengkap dengan mata, hidung, serta bibir.

"Banyak yang kepo, emang istri kak Daniel yang mana sih? Well, here she is!," tulis Daniel dalam keterangan foto di instagram.

 

3 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Warganet yang melihat hal tersebut pun tertawa dengan cara Daniel Mananta memperkenalkan istrinya. Rupanya, Daniel Mananta masih misterius untuk urusan identitas istri dan anak.

"@trina_pakpahan si koko gak pede kebanting cantik istrinya 😂," tulis akun @sintaamertajaya.

"kiraain si kokohh masih Single...😂😂😂 #damniloveindonesia," akun @66_spJiaaahhhhh.

"12Pernah gue liat wkt di PP, bule abizzz cantik bgt," sambung akun @koesmiranty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.