Kekhawatiran Kourtney Kardashian di Usia 40 Tahun

Oleh Liputan6.com pada 22 Apr 2019, 09:40 WIB
[Bintang] Kourtney Kardashian

Liputan6.com, Jakarta - Kourtney Kardashian merasa takut saat dirinya kini memasuki usia 40 tahun. Ketakutan Kourtney Kardashian muncul tatkala menghadapi kenyataan bertambah tua.

"Kourtney sangat takut memasuki usia 40 tahun karena dia tak mau menjadi tua dan berurusan dengan segala sesuatu yang datang bersama (umur barunya)," ujar seorang sumber dikutip dari laman HollywoodLife.

Ya, pada 18 April 2019 Kourtney Kardashian telah genap berusia 40 tahun. Meski begitu, di tengah ketakutannya, Kourtney Kardashian mensyukuri apa yang telah ia miliki saat ini.

Kourtney Kardashian tetap percaya diri dengan segala pencapaiannya, termasuk memiliki tubuh yang indah.

 

2 of 3

Percaya Diri

Kourtney Kardashian
Kourtney Kardashian (David Livingston / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

"Bagaimanapun dia merasa percaya diri dan lebih seksi dari sebelumnya," tukas sumber tadi.

Tak hanya itu, melihat ibunya, Kris Jenner ternyata telah menjadi motivasi tersendiri untuknya bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

 

3 of 3

Tak Ada Pesta Ulang Tahun

[Bintang] Kourtney Kardashian
Kourtney Kardashian (AFP/Chris Delmas)

"Pikiran soal bertambah tua tentu saja menakutkan, tetapi Kourtney melihat ibunya dan melihat betapa luar biasanya dia (saat) menua," lanjutnya.

Menginjak usia 40 tahun, Kourtney Kardashian kabarnya tak akan menggelar pesta besar-besaran, seperti yang biasa ia dan keluarganya lakukan. Makan malam bersama dengan ketiga anaknya, Scott Dissick dan keluarga dekat, jadi pilihan Kourtney untuk merayakan usia barunya. (Fimela.com/ Lanny Kusumastuti)

Lanjutkan Membaca ↓