Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Penjaga Hati Episode Perdana Senin 22 April 2019

Mulai Senin sore ini pukul 15.55 WIB SCTV tayangkan episode perdana Miniseri Penjaga Hati.

Liputan6.com, Jakarta Senin sore ini SCTV menayangkan miniseri terbaru bertajuk Penjaga Hati. Di episode perdana ini dikisahkan 23 tahun lalu, di sebuah rumah besar dan mewah, Miriam melahirkan dibantu seorang bidan, bernama Ratna. Miriam terkejut begitu yang lahir adalah anak perempuan lagi, mengingat kondisi rahimnya yang lemah dan suaminya sangat ingin anak laki-laki.

Penjaga Hati dibintangi oleh sejumlah pesinetron kondang, salah satunya Indah Permatasari. Diceritakan Ratna yang mendapatkan bayi laki-laki yang dibuang ibunya, akhirnya memberikan bayi itu pada Miriam. Dan, Miriam bahagia melihat bayi laki-laki itu. Dia memberinya nama Ferrel.

Sementara itu, Ratna yang hendak menguburkan bayi Miriam, kaget mendadak bayinya Miriam hidup kembali, Ratna memberi nama Alya pada bayi Miriam dan merawatnya. Waktu berganti, Alya tumbuh menjadi gadis yang cantik, jika ada masalah, Alya hanya curhat ke foto almarhum bapaknya.

Alya punya pacar bernama Gilang, cowok ganteng, alim, dan penyayang yang mempunyai warung ekspedisi.

Suatu hari, Alya bertemu dengan Ferrel dan Monik, pacarnya yang sedang makan dengan sangat mesra di pinggir jalan sambil melihat area perbukitan. Monik membuang sampah sembarangan. Alya negur Monik tentang sampah yang harusnya disimpan dulu di dalam mobil, tapi Ferrel marahi Alya balik. Mereka bertengkar, Gilang datang melerai.

Esoknya, sebuah motor sport tanpa plat mendekat dengan kecepatan tinggi nyaris menyerempetnya, untungnya Alya berhasil menghindar, tapi mengenai orang lain. Ternyata motor itu dikendarai Ferrel. Alya langsung saja menyuruh Ferrel tanggung jawab. Melihat Ferrel pergi, Alya yang kesal sempat teriak, “nanti  dibalas sama Allah!”.

Bagaimana kisah Penjaga Hati selanjutnya?

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini