Sukses

Beda Keyakinan, Ajun Perwira Mantap Nikahi Kekasih

Pernikahan Ajun Perwira akan digelar dua kali sesuai dengan keyakinan agama Hindu dan Kristen.

Jakarta - Perbedaan usia 17 tahun tak menghalangi Ajun Perwira untuk menikahi Jennifer Supit. Tak cuma itu, rencana pernikahan mereka sempat dihangatkan dengan isu perbedaan agama.

Seperti diketahui, Ajun Perwira merupakan pemeluk agama Hindu, sedangkan Jennifer Supit ialah seorang Nasrani.

Aktor yang juga menekuni karier sebagai DJ (disc jockey) ini mengaku, ia dan calon istrinya tidak mempermasalahkan perbedaan agama. Hal itu diungkap Ajun Perwira saat fitting baju pengantin di Wong Hang Tailor, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

“Iya beda agama. Jadi, nikahnya dua kali. Saya tetap Hindu, dia tetap Kristen. Prosesnya sudah selesai, tinggal nikah saja,” kata Ajun Perwira.

Ajun Perwira membeberkan pernikahan akan digelar dua kali acara sakral dengan kepercayaan agama mereka masing-masing.

“Senin itu secara Hindu. Selasa nikah pemberkatan. Kalau dalam sehari itu agak ribet. Sama tempatnya, di hotel itu juga, di Nusa Dua Bali,” terang Ajun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makin Kuat

Lebih lanjut, Ajun mengungkapkan bahwa perbedaan di antara dirinya dan calon istri justru akan membuat rumah tangganya nanti semakin kuat.

“Justru perbedaan itu bikin kuat. Kalau sama-sama mulu kan bisa berantem. Pokoknya, kita tetap berbeda. Kecuali, ada yang nunjukin apalah. Harus dari hati kan. Sekarang jalani saja,” pungkas Ajun. (Novianti Setuningsih/JawaPos.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.