Sambil Menangis, Lucinta Luna Tuntut Deddy Corbuzier Minta Maaf

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 22 Apr 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 24 Apr 2019, 08:13 WIB
Lucinta Luna

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna terlibat perseteruan dengan Deddy Corbuzier. Entah apa penyebab pastinya, namun kabar yang berembus mengisyaratkan kekecewaan Lucinta Luna dengan pernyataan Deddy Corbuzier.

Usut punya usut, rupanya Lucinta Luna merasa kecewa karena Deddy Corbuzier menyinggungnya sebagai seorang pria di sebuah video.

"Lu salah sama gue, lu salah. Maksud lu apa ngata-ngatain gue kayak gitu? Lu bener-bener udah nyakitin gue tau nggak sih. Minta maaf sekarang, gue nggak mau tahu!" ujar Lucinta Luna histeris.

Hal itu pun direspons santai oleh Deddy Corbuzier. Mantan pesulap ini coba menenangkan Lucinta Luna yang menangis sesegukan. Dalam kesempatan itu Deddy juga sempat melayangkan permohonan maafnya.

"Ya udah lu kalau cewek jangan kayak gitu dong. Kita ngobrol, duduk. Ya udah gue minta maaf, salah nggak salah gue minta maaf," jawab Deddy Corbuzier.

2 of 2

Pembelaan

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier (Instagram/mastercorbuzier)

Menariknya, Deddy punya pembelaan atas ucapannya terhadap Lucinta Luna. Menurut Deddy Corbuzier, dirinya tak pernah menyebut Lucinta sebagai sosok pria secara langsung.

"Lu mempermalukan gue, kenapa lu bilang gue cowok? Maksudnya apa?" tanya Lucinta Luna. "Ya lu marah-marahnya kayak cowok, gue bilang lu marah-marah kayak cowok," Deddy berkilah.

Lanjutkan Membaca ↓