Jelang Persalinan, Tasya Kamila Malah Ditinggal Suami

Oleh Sapto Purnomo pada 22 Apr 2019, 08:30 WIB
Diperbarui 22 Apr 2019, 08:30 WIB
Tasya Kamila dan Randi Bachtiar ikut kelas parenting.

Liputan6.com, Jakarta Tasya Kamila dalam waktu dekat ini akan melahirkan anak pertamanya dengan Randi Bachtiar. Namun sayangnya jelang persalinan, Tasya Kamila mengaku sedih.

Sebab ia harus rela ditinggal sang suami berdinas ke luar negeri. Hal itu diungkapkan Tasya Kamila melalui akun Instagram, Minggu (21/4/2019). Dia mengunggah foto kebersamaannya bersama sang suami.

"Huhuw bahkan sampai minggu2 terakhir kehamilanku kita masih ditantang untuk LDRan nii 💪🏻🙃 Suamiku mmg skrg kerja di luar negeri, tp kali ini dia juga harus dinas jauh ke UK sampe awal Mei," tulis Tasya Kamila dalam keterangan foto unggahannya. 

 

2 dari 3 halaman

Berdoa

Tasya Kamila
foto Instagram

Mantan penyanyi cilik itu berdoa agar saat persalinan nanti sang suami sudah berada di Tanah Air. Ia juga meminta kepada bayi yang dikandungnya, agar melahirkan setelah Randi sampai ke Tanah Air.

"Aku berdoa semoga anak kita lahir waktu kamu udah pulang ke Jakarta yaa @randibachtiar, jd kamu bisa dampingin aku saat bersalin nanti..Bayi, anteng2 di perut mama sampe papa pulang ke Jakarta yaah..," ujar Tasya Kamila.

 

3 dari 3 halaman

Mengamini

[Fimela] Tasya Kamila
Tasya Kamila dan Randi

Tasya Kamila meminta doanya itu diamini oleh warganet yang membaca tulisannya. Dia ingin apa yang diinginkan bisa terwujud. 

"(Tolong amin-in yg kenceeeng teman2 semuaaa! 🙏🙏)Safe flight and have a wonderful trip sayangku, semangat kerjaaa! ❤️," kata Tasya Kamila.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait