Sukses

FTV SCTV Hempaskan Mantan Nanny pun Datang, Tayang Senin Pagi Ini

FTV SCTV Senin pagi ini ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Senin (22/4/2019) pagi ini FTV SCTV kembali ditayangkan. Mulai pukul 10.00 WIB disajikan FTV bertajuk Hempaskan Mantan Nanny pun Datang. Kisahnya tentang Andre adalah seorang tukang jahit keliling, yang karena kegantengannya jadi mulai dari pembantu sampai majikan perempuan terpikat. Setiap Andre lewat mereka langsung panik minta diperbaiki baju atau tas, kalau nggak rusak malah sengaja dirusak yang penting bisa lama-lama liatin wajah Andre.

Dikisahkan pula di FTV SCTV kali ini, salah satu langganan dan tetangga Andre adalah Sinta. Perempuan ini menikah dengan seorang pemuda kaya, Delon, tanpa persetujuan orangtua Delon yang tidak rela anak mereka menikahi wanita yang dari keluarga miskin. Delon sengaja dikirim keluar negeri, sementara Sinta hamil. Namun ternyata saat Delon di luar negeri, keluarga Delon menyuruh Sinta menceraikan Delon, tanpa tahu kalau Sinta ini sedang hamil.

Sinta dihina, sehingga memutuskan untuk menyetujui perceraian itu dan tidak memberitahukan ia sedang hamil. Sinta pun membesarkan anaknya sendirian sebagai seorang penjual gado-gado. Sampai akhirnya Sinta sakit parah. Sinta meminta Andre untuk menjaga Dea yang sekarang umurnya sudah 5 tahun.  Sinta pun meninggal.

Andre yang tidak biasa dengan anak kecil kaget, tapi mau tidak mau harus mengurus Dea yang lucu dan nakal ini. Dea masih belum bisa terima ibunya meninggal, bawaan kabur dari rumah, membuat Andre pusing dan mengurung Dea di rumah saat ia kerja keliling sebagai tukang jahit. Sementara itu, Fika, seorang putri pengusaha kaya, Pak Barata, dijodohkan dengan anak rekan usaha ayahnya yang bernama Tommy. Fika anaknya gaul dan tomboy, bahkan punya hobi memodifikasi motor gede. Tahu mau dijodohkan, Fika langsung kabur naik motornya.

Bagaimana kisah FTV SCTV ini selanjutnya? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Flush Kloset

Fika ternyata kabur ke pemakaman alm ibunya, untuk minta ijin dulu karena ia mau kabur selamanya dari rumah. Di saat bersamaan, Fika melihat Dea yang juga sedang menangis di pemakaman ibunya. Fika dan Dea langsung merasa satu penderitaan. Di saat yang bersamaan, orang suruhan Tommy melacak keberadaan Fika.

Fika pun memboncengkan Dea, kabur dari pemakaman. Bingung mau ke mana, Dea mengusulkan buat ke rumah Andre saja. Fika pun setuju. Di rumah Andre, Fika disembunyikan oleh Dea di dalam kamar. Saat Andre pulang, Dea berlagak bohong kalau ia pelihara kucing, jadi perlu ambil makan berlebih.

Kebetulan Andre alergi kucing, jadi Andre tidak berani melihat “kucing”nya Dea. Padahal, Dea memberi makan Fika! Kejadian-kejadian lucu saat Dea berusaha menyembunyikan Fika. Andre malam-malam dengan bunyi WC bingung, kok kucing bisa nyalakan flush WC?

3 dari 5 halaman

Menjodohkan Mereka

Akhirnya Fika ketahuan juga oleh Andre. Dea dan Fika memohon ke Andre supaya Fika boleh tinggal di situ. Andre menyerah, asal Fika (Andre tidak tahu kalau Fika ini sebetulnya anak orang kaya) jadi pembantu di rumah itu sekalian jadi Nanny. Andre nggak bisa bayar, dia bayar dengan ngasi Fika tumpangan saja. Fika pun girang, walaupun sebagai anak orang kaya ia tidak mengerti sama sekali cara mengurus rumah, masak, nyuci etc.

Malah musti Dea yang ngajarin, atau terpaksa Andre yang ngerjain semua sendiri sambil menggerutu. Namun dengan kesederhanaan Andre itu sebetulnya Fika diam-diam jatuh cinta. Dea tahu Fika suka dengan Andre, semangat juga menjodohkan mereka, walaupun Andre tetap belum sadar.

Di saat yang bersamaan, salah satu klien Andre, Nafa, seorang wanita karir cantik naksir juga dengan Andre. Ia mencoba caper ke Andre, tapi Andre hanya menganggapnya pelanggan biasa. Nafa menggunakan kesempatan dengan adanya Dea, bilang ke Andre kalau mau nikah sama dia, nanti dia bukakan butik baju, dan Dea jadi ada yang mengurus. Masa Andre nggak mau menyekolahkan Dea? Kan perlu dana? Andre dipanas-panasi sobatnya tukang bakso, UMANG yang bilang kalau  Nafa ini baik, punya uang juga, Andre kurang apalagi?

 

 

4 dari 5 halaman

Mundur Teratur

Namun Nafa berlagak suka ke Dea itu hanya pencitraan saja. Aslinya kelakuan Nafa seperti ibu tiri, yang disadari juga oleh Fika. Dea yang ingin Fika dan Andre berjodoh berusaha menyabot hubungan Nafa dengan Andre, dengan bertingkah laku nakal supaya Nafa mundur teratur. Akhirnya Nafa menyerah juga karena dikerjain terus-terusan sama Dea.

Sementara itu, identitas Fika terbuka gara-gara Pak Tommy berhasil menemukan Fika dan anak buahnya menghajar Andre yang hendak mencegah Fika saat Fika mau dibawa. Fika tidak mau Andre sampai luka parah, akhrnya menyerah dan mau pulang ke rumah. Pak Tommy suruh Andre tahu diri, masa cewek seperti Fika malah sama tukang jahit keliling! Pak Tommy ini malah punya mall! Fika cocoknya ya sama anaknya bukan sama Andre!

 

5 dari 5 halaman

Bapak Kandung

Andre pun sudah tidak ada Nafa, kehilangan Fika, hanya berdua bersama Dea. Dea mencoba menghibur Andre dan memaksa Andre supaya tidak menyerah. Namun ternyata.. Delon pulang ke Indonesia dan begitu tahu kalau Sinta meninggal dan ternyata punya anak, ia datang mau mengambil Dea! Dea menangis karena maunya sama Andre. Namun Andre tahu, masa depan Dea lebih terjamin bersama bapak kandungnya sendiri. Dea histeris tidak mau diajak pulang, namun Andre bilamg ke Dea kalau Dea memang musti sama bapak kandungnya..

Ternyata, Delon adalah anak dari Pak Tommy yang mau dijodohkan ke Fika. Fika kembali bertemu dengan Dea, kaget sekaligus senang. Dea dan Fika pun buat rencana buat sama-sama kabur lagi dari rumah mewah Pak Tommy untuk kembali bersama Andre.  Andre sendiri hanya bisa melihat berita tentang rencana pernikahan Delon dan Fika di televisi bersama Umang. Umang dapat orderan buat mengisi catering pernikahan Delon dan Fika. Ia menyarankan supaya Andre kembali mencoba sebelum janur kuning resmi terpasang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini