Sukses

Disebut Koleksi Barang KW, Barbie Kumalasari Labrak Pedangdut Wulan Yee

Barbie Kumalasari tak terima disebut mengoleksi barang palsu alias KW.

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari naik pitam mengetahui barang-barang berharga miliknya dianggap KW alias palsu oleh seorang pedangdut bernama Wulan Yee. Keduanya juga sempat berseteru dan saling sindir di media sosial karena permasalahan tersebut.

Tak terima dengan hal itu, Barbie Kumalasari yang tahu Wulan Yee sedang berolah raga di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu ( 21/4/2019), langsung menghampirinya.

Setelah bertemu, Barbie Kumalasari langsung melabrak Wulan Yee lantaran tak terima dengan ucapannya di media sosial yang menuding barang-barang berharganya KW.

"Lu yang namanya Wulan kan, elu yang nyinyir gua di Instagram," kata Barbie Kumalasari kepada Wulan Yee, dengan nada emosi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Melawan

Tak ada rasa takut, Wulan Yee membalas nada kasar Barbie Kumalasari terhadap dirinya. Menurut Wulan Yee, komentarnya di Instagram merupakan sesuatu yang wajar.

"Nggak apa-apa dong. Bebas dong mau nyinyir atau gimana," jawab Wulan.

3 dari 3 halaman

Ancam Polisikan

Barbie Kumalasari merasa apa yang dilakukan Wulan Yee sangat tidak patut dicontoh. Bila masih terus menghina dirinya, ia takkan segan-segan melaporkannya ke polisi seperti salah satu akun yang mengatakan tas Hermes miliknya KW.

"Apa lagi sekarang gue sendiri lagi dipojokin ada akun haters yang semua barang gue dibilangnya KW. Akun itu sebenarnya sudah gue laporin pencemaran nama baik undang-undang ITE," kata Barbie Kumalasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.