Sukses

Westlife Konser di Candi Borobudur 31 Agustus 2019

Ini merupakan penampilan pertama Westlife di Candi Borobudur.

Liputan6.com, Jakarta - Westlife, boyband populer asal Irlandia, berencana menggelar konser reuni di seluruh dunia. Indonesia, menjadi salah satu destinasi negara yang dituju Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily dan Kian Egan.

Semula, Westlife dijadwalkan menggelar konser di ICE BSD, Tangerang pada 7 Agustus 2019. Namun itu bukanlah jadwal konser satu-satunya Westlife di Indonesia.

Boyband yang dikenal lewat lagu "Swear It Again" juga akan tampil di Candi Borobudur, Jawa Tengah pada 31 Agustus 2019.

"Candi Borobudur merupakan destinasi kedua dari tur konser Westlife di Indonesia," kata CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrul Alimi selaku promotor konser Westlife di Borobudur, Minggu (21/4/2019).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Boyband yang Besar

Ada alasan khusus yang membuat Rajawali Indonesia Communication mau memboyong Shane Filan dkk untuk tampil dua kali di Indonesia.

Menurut Anas, kedatangan Westlife merupakan sesuatu yang sangat luar biasa bagi masyarakat Indonesia.

"Sebab dalam perjalanannya selama ini, Indonesia tercatat sebagai salah satu negara yang memiliki jumlah pendengar terbanyak yang menyimak karya-karya terbaik dari Westlife," dia menambahkan.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Hits Maker

Julukan boyband pencetak hits juga menjadi alasan promotor menghadirkannya ke Candi Borobudur. Dengan segudang hits ditambah suasana Candi Borobudur yang memesona, konser Westlife yang kedua di Indonesia dipastikan bakal lebih meriah.

 "Westlife adalah hits maker, dan puluhan lagu yang telah mereka ciptakan selama ini sangat populer di Indonesia. Ini yang membuat fansnya sangat besar di sini," Anas memungkasi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini