Sukses

Lolita Agustine Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Lolita Agustine mengumumkan dirinya positif hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian Lolita Agustine untuk memiliki anak dari suaminya, Benjamin Pandelaki, bakal terwujud. 

Melalui Instagram, Lolita Agustine mengumumkan kehamilannya. Perempuan yang menikah pada 24 November 2018 itu pun mengungkapkannya dengan ekspresi bahagia.

Kebahagiaan presenter dengan rambut sebahu itu dalam mengumumkan kehamilannya ditandai dengan dua buah foto yang diunggah di Instagram.

Pada foto pertama, Lolita Agustine berpose bersama sang suami. Sembari merangkul suami nya, Lolita memperlihatkan hasil USG kehamilannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tes Urine

"Guess what's cooking in our oven? (Hint: it's not cookies)," tulis Lolita dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram.

Foto kedua memperlihatkan testpack yang dipegang oleh Lolita Agustine. Hasil dari tes urine yang dilakukannya memperlihatkan jika saat ini Lolita Agustine sedang berbadan dua.

 

3 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Kabar kehamilan Lolita Agustine membuat rekan-rekannya bergantian mengucapkan selamat. Beberapa saat setelah foto itu diunggah, kolom komentar Instagram Lolita Agustine langsung dibanjiri berbagai ucapan dari sahabat dan penggemarnya.

"Selamat yaaaa kaliaaannnnnrobinliemCongrats!!!," tulis akun @danneeraaa.

"Congrats loli❤️ 🙏🏻," sambung akun @rizkybarkaw.

"🤗🤗🤗 gantian cutiinyaaa ya kitaaa 😝❤️😘," tulis akun @libraakila_.

"@lolitagustine yihayyyy sehat” yah😘😘😘," akun @viv_viviane, melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini