Sukses

Begini Penampakan Baju Pengantin Ajaib Milik Ajun Perwira

Pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Supit tinggal menghitung hari.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Supit tinggal menghitung hari. Keduanya akan mengikat janji sehidup semati di Bali pada 23 April 2019 mendatang.

Sebelum bertolak ke kampung halaman, Ajun Perwira pun melakukan fitting terakhirnya di Wong Hang Tailor di Grand Indonesia Mall, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019). Didampingi pemilik Wong Hang, Samuel Wongso, Ajun memastikan baju spesialnya sesuai dengan harapan.

"Ini fitting terakhir bersama brother Sam. Kemarin cuma sekali ukur tahu-tahu, fitting langsung pas banget dan enggak ada koreksi. Memuaskan-lah hasilnya, ajaib," kata Ajun Perwira.

Pengerjaan dua jas yang dikenakan Ajun Perwira saat menikah, terbilang cukup kilat. Samuel Wong Hang mengaku bekerja ekstra cepat untuk mengejar waktu pernikahan yang tinggal sebentar lagi.

"Sebulan lalu seharusnya satu jas diselesaikan tiga minggu, tapi ini dua jas (dikerjakan) dua minggu. Karena memang nikahnya tinggal seminggu, jadi mau enggak mau harus dibikin hati-hati dan super pas," kata Samuel Wongso.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua Model

Khusus untuk Ajun Perwira, Samuel Wongso, membuat dua model jas bergaya British. Model ini menurut Samuel cocok dengan konsep pernikahan Ajun dan Jennifer yang berlokasi di pinggir pantai.

"Saya bikin agak British Style, jadi rompinya double brites. Celananya juga english sub lurus ke bawah tanpa sabuk. Hanya gunakan tali di samping dengan jasnya dua kantong. Memang konsepnya juga nikahnya yang di pinggir pantai," jelas Samuel Wongso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.