Sukses

James Corden Akui Fans Berat Blackpink

Melalui media sosial, James Corden menyatakan sangat menggemari Blackpink.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Komedian yang juga pembawa acara televisi terkenal James Corden menyatakan kekagumannya terhadap Blackpink.

Girlband asal Korea Selatan itu sukses membuat James Corden tertarik untuk mengikuti semua aktivitas Blackpink.

Blackpink juga sempat menjadi bintang tamu musik di program The Late Late Show, acara yang dibawakan James Corden, pada 18 April 2019 lalu.

Tentunya kehadiran mereka disambut meriah oleh penonton serta sang pembawa acara yakni James Corden.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seorang Blink

Pria asal Inggris tersebut memang sudah tak asing lagi dengan artis dan musik K-Pop. Saat berada di belakang panggung, James Corden pun terlihat sudah akrab dengan para member Blackpink. Bahkan, ia sempat foto selfie bareng setiap anggota girl group itu.

Tak hanya promosikan acaranya, akun Twitter pribadi milik James Corden juga berisikan beberapa tweet informasi sampai tulisan kocaknya. Unggahan terbarunya pun lantas menarik perhatian para penggemar Blackpink. 

"I'm a BLINK. Deal with it," tulis James Corden melalui akun Twitter.

Dari postingan tersebut, bintang film OCEAN'S 8 itu mengaku kalau dirinya merupakan seorang BLINK yang merupakan sebutan fandom dan penggemar Blackpink (Kapanlagi.com/ Gogor Subyakto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.