Sukses

Saksikan Film Kartini di SCTV Siang Ini Pukul 12.30 WIB

Film Kartini dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV ikut memeriahkan perayaan Hari Kartini dengan memberikan program tayangan berkualitas dan menghibur.

Tepat di Hari Kartini, SCTV juga menayangkan film Kartini pada 21 April 2019 pukul 12.30 WIB.

Film Kartini dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Acha Septriasa, Reza Rahadian dan Ayushita. Film yang digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo akan memotret kehidupan Kartini sejak awal masa hidupnya.

Mengenai masa kecil Kartini, juga perjuangannya menuntut kesetaraan hak perempuan dan kaum miskin dalam pendidikan. Dian Sastrowardoyo akan berperan sebagai Kartini di film ini, didampingi oleh Acha Septriasa sebagai Roekmini dan Ayushita yang memerankan Kardinah.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Set Film yang Memikat Mata

Bukan hanya menarik dari sisi cerita, film Kartini juga memikat mata dari unsur set dan sudut pengambilan gambar yang disesuaikan dengan penggambaran RA Kartini di masa lalu.

Seperti diketahui, film Kartini memiliki tiga set atau latar. Yakni pendopo depan, interior, dan pendopo belakang. Pendopo depan dan belakang sendiri dibangun di Yogyakarta, sementara interior dibuat di Jakarta. Persiapan produksinya sudah dilakukan selama dua tahun.

Film Kartini diproduksi oleh Legacy Pictures. Sebelumnya, film ini tayang di layar bioskop pada 20 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.