Sukses

Nola B3 Tak Larang Anaknya Berpacaran

Nola B3 tidak akan melarang anaknya bila ingin berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Di usia remaja yang sudah menginjak 14 tahun, Naura, putri sulung Nola B3 sudah mulai menunjukkan gelagat menyukai lawan jenis. Sebagai ibu, Nola B3 tidak pernah melarang anaknya untuk berpacaran dengan pria yang ia sukai.

Terlebih saat usianya seperti Naura, Nola B3 sudah mulai jatuh cinta dengan lawan jenis dan merasakan hal yang sama seperti putrinya.

"Aku enggak pernah melarang anak aku untuk suka, karena itu adalah mood booster dan itu alami, masa aku enggak pernah muda. Tapi memang penyalurannya harus benar dengan orang yang tepat. Kalau jadi semangat kenapa enggak," ujar Nola B3 ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Utara, baru-baru ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karier

Meski tak melarang, namun Nola B3 berharap anaknya fokus dengan kariernya ketimbang memikirkan asmara. Terlebih saat ini dirinya sedang mempromosikan film terbarunya, Doremi.

"Tapi buat aku fokusnya pada karier. Aku sangat bangga dengan apa yang diraih Naura saat ini dan itu merupakan perjuangannya dia juga. Sebagai orangtua aku harus support," ujar Nola.

 

3 dari 3 halaman

Pendidikan

Pendidikan juga tak kalah penting dari karier yang tengah diraih ola Naura. Nola B3 juga mau anaknya tak hanya maju soal karier namun juga pendidikan. "Pendidikan juga penting ya. Jadi harus berimbang," kata Nola B3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.