Anak Jokowi Sebut Kehadiran Film Avengers: Endgame Patut Disyukuri

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 21 Apr 2019, 11:30 WIB
Poster Avengers: Endgame

Liputan6.com, Jakarta - Pemilu 2019 masih bergema di media sosial. Namun unik bagi putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Ia mengaitkan Pilpres 2019 dengan film yang sedang ditunggu-tunggu, Avengers: Endgame.

Awalnya, Gibran meminta agar warganet selalu bersyukur karena banyak hal menyenangkan. Lalu, ia juga menyebut Avengers: Endgame sebagai salah satu hal yang patut disyukuri.

"Kita hrs sll bersyukur. Ada tanggal merah. Ada avengers end game. Byk barang diskon di mall habis coblosan," tulis Gibran melalui Twitter, Sabtu (20/4/2019).

Tak hanya Avengers: Endgame, Gibran juga menyebut serial Game of Thrones sebagai tontonan yang layak disyukuri sebelum datangnya Lebaran 2019.

2 of 2

Game of Thrones

Game of Thrones (HBO)
Game of Thrones (HBO)

"PUBG udah bs full screen di ipad. Byk promo di gofood. Di lippo kemang byk sneakers steal deal. Game of thrones season 8 udah rilis. Dan bentar lagi lebaran," lanjutnya.

Menanggapi cuitan Gibran, warganet tampak antusias. Bahkan, salah satu dari mereka ingin menonton Avengers: Engame bersama putra Gibran, Jan Ethes.

Lanjutkan Membaca ↓