Sukses

Anak Jokowi Sebut Kehadiran Film Avengers: Endgame Patut Disyukuri

Gibran menyebut Avengers: Endgame sebagai salah satu hal yang patut disyukuri.

Liputan6.com, Jakarta - Pemilu 2019 masih bergema di media sosial. Namun unik bagi putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka. Ia mengaitkan Pilpres 2019 dengan film yang sedang ditunggu-tunggu, Avengers: Endgame.

Awalnya, Gibran meminta agar warganet selalu bersyukur karena banyak hal menyenangkan. Lalu, ia juga menyebut Avengers: Endgame sebagai salah satu hal yang patut disyukuri.

"Kita hrs sll bersyukur. Ada tanggal merah. Ada avengers end game. Byk barang diskon di mall habis coblosan," tulis Gibran melalui Twitter, Sabtu (20/4/2019).

Tak hanya Avengers: Endgame, Gibran juga menyebut serial Game of Thrones sebagai tontonan yang layak disyukuri sebelum datangnya Lebaran 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Game of Thrones

"PUBG udah bs full screen di ipad. Byk promo di gofood. Di lippo kemang byk sneakers steal deal. Game of thrones season 8 udah rilis. Dan bentar lagi lebaran," lanjutnya.

Menanggapi cuitan Gibran, warganet tampak antusias. Bahkan, salah satu dari mereka ingin menonton Avengers: Engame bersama putra Gibran, Jan Ethes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini