Sukses

Setelah Menikah, Ajun Perwira Siap Tinggalkan Dunia Seni Peran

Ajun Perwira siap menanggalkan statusnya sebagai aktor pasca menikah dengan Jennifer Supit.

Liputan6.com, Jakarta Ajun Perwira tidak lama lagi akan menikahi kekasihnya, Jennifer Supit. Ajun Perwira telah melakukan fitting untuk baju pernikahannya di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat pada Sabtu (20/4/2019).

Ajun Perwira benar-benar serius setelah menikahi kekasihnya ini. Buktinya, Ajun Perwira siap menanggalkan statusnya sebagai aktor pasca menikah dengan Jennifer Supit. Ke depannya, ia berencana untuk mulai menekuni usaha meski tetap di dalam lingkaran industri hiburan tanah air.

"Mulai-mulai belajar usaha (pasca menikah), usahanya di dunia entertainment. Jadi produser mungkin, rencananya ke sana," ungkap Ajun Perwira di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan

Bukan tanpa alasan, rupanya niatnya itu muncul karena dorongan dari sang kekasih. Jennifer Supit tidak ingin Ajun Perwira terlalu banyak menghabiskan waktu di dunia akting.

"(Jennifer) Maunya usaha aja daripada syuting. Soalnya pergi pagi, pulang pagi. Dia bilang, 'pergi pagi pulang pagi kapan waktunya'. Kan kalau sudah berdua nggak bisa egois lagi," tutur Ajun Perwira.

3 dari 3 halaman

Cemburu

Ditambah lagi, sang kekasih adalah tipikal wanita pencemburu. Untuk itu demi menghindari masalah-masalah dalam rumah tangganya kelak, Ajun Perwira memilih mundur dari dunia akting.

"Iya (cemburuan). Kalau mau syuting ditanyain sama siapa. Nggak masalah (ninggalin pekerjaan sebagai aktor), yang penting harmonis saja hubungannya," tutup Ajun Perwira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini