Setelah Menikah, Ajun Perwira Siap Tinggalkan Dunia Seni Peran

Oleh Surya Hadiansyah pada 21 Apr 2019, 10:00 WIB
Ajun Perwira dan Samuel Wongso

Liputan6.com, Jakarta Ajun Perwira tidak lama lagi akan menikahi kekasihnya, Jennifer Supit. Ajun Perwira telah melakukan fitting untuk baju pernikahannya di Wong Hang Tailor, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat pada Sabtu (20/4/2019).

Ajun Perwira benar-benar serius setelah menikahi kekasihnya ini. Buktinya, Ajun Perwira siap menanggalkan statusnya sebagai aktor pasca menikah dengan Jennifer Supit. Ke depannya, ia berencana untuk mulai menekuni usaha meski tetap di dalam lingkaran industri hiburan tanah air.

"Mulai-mulai belajar usaha (pasca menikah), usahanya di dunia entertainment. Jadi produser mungkin, rencananya ke sana," ungkap Ajun Perwira di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

2 of 3

Alasan

Ajun Perwira dan Samuel Wongso
Ajun Perwira lakukan fitting baju dengan Wong Hang Tailor

Bukan tanpa alasan, rupanya niatnya itu muncul karena dorongan dari sang kekasih. Jennifer Supit tidak ingin Ajun Perwira terlalu banyak menghabiskan waktu di dunia akting.

"(Jennifer) Maunya usaha aja daripada syuting. Soalnya pergi pagi, pulang pagi. Dia bilang, 'pergi pagi pulang pagi kapan waktunya'. Kan kalau sudah berdua nggak bisa egois lagi," tutur Ajun Perwira.

3 of 3

Cemburu

Ajun Perwira dan Samuel Wongso
Ajun Perwira melakukan fitting baju pengantin di Wong Hang Tailor

Ditambah lagi, sang kekasih adalah tipikal wanita pencemburu. Untuk itu demi menghindari masalah-masalah dalam rumah tangganya kelak, Ajun Perwira memilih mundur dari dunia akting.

"Iya (cemburuan). Kalau mau syuting ditanyain sama siapa. Nggak masalah (ninggalin pekerjaan sebagai aktor), yang penting harmonis saja hubungannya," tutup Ajun Perwira.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by