Ajun Perwira akan Gelar 2 Kali Pernikahan di Bali

pada 21 Apr 2019, 11:00 WIB
Akan Dipersunting Ajun Perwira, Ini Sosok Jennifer Jill

Jakarta Ajun Perwira mengejutkan publik dengan rencana pernikahannya dengan sang kekasih Jennifer Jill Armand-Supit yang beda usia cukup jauh. Selain itu, Ajun Perwira juga akan dua kali menggelar pernikahan pada Senin (22/4) dan Selasa (23/4), pekan depan, di Bali. Untuk hari bahagianya, Ajun membuat 2 tema baju. Satu berwana biru dan satu lagi berwarna abu-abu maroon.

"Iya, ada dua tema 1 hari. Sebenarnya, ada 3 acara. Jadi, yang pertama akad ceremonial. Kedua, dinner, dan yang terakhir after party tinggal buka jas aja gitu," kata Samuel Wongso, pemilik Wong Hang, yang men-support pakaian pernikahan Ajun Perwira, Sabtu (20/4/2019).

Pada awak media, Samuel mengungkapkan bahwa dua setel jas untuk Ajun dibuat dalam waktu 3 minggu. Sebab, Ajun baru mendatanginya satu bulan lalu. Tetapi, ia menegaskan membuat jas untuk Ajun dengan hati-hati walau dalam waktu singkat.

"Baru datang sebulan ya, sebulan lalu seharusnya satu jas diselesaikan tiga minggu tapi ini dua jas dua minggu. Jadi, karena memang nikahnya tinggal seminggu lagi, ya mau nggak mau harus dibikinin hati-hati, super pas. Habis Ajun Perwira  fitting begini, udah nggak usah diapa-apain lagi, langsung berangkat ke Bali. langsung dibawa ke Bali,” ujar Samuel.

2 of 3

Puas

Ajun Perwira akan segera menikah
20 April mendatang Ajun Perwira akan segera melepas masa lajangnya dengan janda beranak 3 Jennifer Jill Armand-Supi. Dari penelusuran, diketahui jika Jennifer merupakan ibunda dari pebalap Philopaz Armand, pacar Steffi Zamora. (Kapanlagi/Adrian Utama Putra)

Setelah mencoba dua setel jasnya, Ajun mengaku sangat puas. Apalagi, ia hanya sekali diukur dan hasilnya tidak ada koreksi. Sehingga, bisa langsung dipakai.

"Hari ini adalah fitting pertama dan yang terakhir. Pokoknya, kemarin cuma sekali ukur tahu-tahu sekali fitting langsung pas banget, nggak ada koreksi lagi. Pokoknya hasilnya sangat memuaskan,” ucap Ajun saat ditemui saat sedang fitting baju pengantin di Wong Hang Grand Indonesia Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

 

3 of 3

Dua Adat

Ajun Perwira juga jadi presenter
Tak hanya berakting, Ajun Perwira juga kerap mendapatkan tawaran sebagai presenter. Ajun Perwira diketahui pernah menjadi pembawa acara di beberapa stasiun televisi swasta. (Kapanlagi/Budy Santoso)

Diketahui, Ajun dan Jennifer akan membuat dua kali acara pernikahan dengan adat Hindu dan Kristen Katolik. Sebab, Ajun memeluk agama Hindu, dan Jennifer beragama Katolik.

 Sumber: Jawapos.com

Lanjutkan Membaca ↓
Streaming EMTEK Goes to Campus 2019 - Semarang