Sukses

Ajun Perwira akan Gelar 2 Kali Pernikahan di Bali

Ajun Perwira menggelar acara pernikahan dengan adat Hindu dan juga Kristen Katholik.

Jakarta Ajun Perwira mengejutkan publik dengan rencana pernikahannya dengan sang kekasih Jennifer Jill Armand-Supit yang beda usia cukup jauh. Selain itu, Ajun Perwira juga akan dua kali menggelar pernikahan pada Senin (22/4) dan Selasa (23/4), pekan depan, di Bali. Untuk hari bahagianya, Ajun membuat 2 tema baju. Satu berwana biru dan satu lagi berwarna abu-abu maroon.

"Iya, ada dua tema 1 hari. Sebenarnya, ada 3 acara. Jadi, yang pertama akad ceremonial. Kedua, dinner, dan yang terakhir after party tinggal buka jas aja gitu," kata Samuel Wongso, pemilik Wong Hang, yang men-support pakaian pernikahan Ajun Perwira, Sabtu (20/4/2019).

Pada awak media, Samuel mengungkapkan bahwa dua setel jas untuk Ajun dibuat dalam waktu 3 minggu. Sebab, Ajun baru mendatanginya satu bulan lalu. Tetapi, ia menegaskan membuat jas untuk Ajun dengan hati-hati walau dalam waktu singkat.

"Baru datang sebulan ya, sebulan lalu seharusnya satu jas diselesaikan tiga minggu tapi ini dua jas dua minggu. Jadi, karena memang nikahnya tinggal seminggu lagi, ya mau nggak mau harus dibikinin hati-hati, super pas. Habis Ajun Perwira  fitting begini, udah nggak usah diapa-apain lagi, langsung berangkat ke Bali. langsung dibawa ke Bali,” ujar Samuel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Puas

Setelah mencoba dua setel jasnya, Ajun mengaku sangat puas. Apalagi, ia hanya sekali diukur dan hasilnya tidak ada koreksi. Sehingga, bisa langsung dipakai.

"Hari ini adalah fitting pertama dan yang terakhir. Pokoknya, kemarin cuma sekali ukur tahu-tahu sekali fitting langsung pas banget, nggak ada koreksi lagi. Pokoknya hasilnya sangat memuaskan,” ucap Ajun saat ditemui saat sedang fitting baju pengantin di Wong Hang Grand Indonesia Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

 

3 dari 3 halaman

Dua Adat

Diketahui, Ajun dan Jennifer akan membuat dua kali acara pernikahan dengan adat Hindu dan Kristen Katolik. Sebab, Ajun memeluk agama Hindu, dan Jennifer beragama Katolik.

 Sumber: Jawapos.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.