Sukses

Tanggapan Kocak Eko Patrio dengan Hasil Pemilu 2019

Eko Patrio memamerkan foto dirinya bersama Calon Wakil Presiden Indonesia, Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Geliat pesta demokrasi Indonesia dalam Pemilu 2019 masih menyita perhatian masyarakat. Seiring hasil penghitungan suara yang masih berjalan, berbagai reaksi ditumpahkan di media sosial. Termasuk pelawak Eko Patrio yang menanggapinya secara santai nan kocak.

Melalui sebuah unggahan di Instagram, Eko Patrio yang menjadi kandidat anggota DPR periode 2019-2024, memamerkan foto dirinya bersama Calon Wakil Presiden Indonesia, Sandiaga Uno. Kalimat santai nan jenaka pun dituliskan oleh Eko Patrio bersama foto itu.

Kita bisa saling menguatkan, jangan lihat polling di TV, karena kadang ada salahnya. Tapi ada satu polling yang tak pernah salah, POLLINGIN LOVE WITH YOU,” tulis Eko Patrio dalam keterangan foto di akun @ekopatriosuper, Kamis (18/4/2019).

Hingga kini, unggahan dari Eko Patrio itu menarik puluhan ribu like dari warganet dengan lebih dari seribu komentar. Banyak yang mengaku geli dengan reaksi yang dilontarkan oleh Eko Patrio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Jenaka Warganet

Membaca ungkapan kocak dari Eko Patrio, beberapa warganet pun menanggapinya secara positif. Tak sedikit pula yang ikut berkomentar jenaka.

"Masuukkkk pak ekoooooo..😀😀," tulis @one_sellow_19.

"POLLING IN LOVE WITH YOU pak sandiuno 😂," kata @melly.nurul.hidayati.

"Ini keren deh👍👍👍👍 bikin adem," ujar @srieco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini