Sukses

Jelang Hari Kartini, Dian Sastrowardoyo Pamer Video Berkebaya

Dian Sastrowardoyo mengunggah beberapa video dirinya mengenakan kebaya putih.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo merupakan salah satu aktris Tanah Air yang sempat memerankan tokoh pahlawan nasional R.A. Kartini. Penampilannya itu bisa dilihat dalam film Kartini yang rilis 2017 lalu. Menyambut Hari Kartini pada 21 April 2019, ia pun memperingatinya secara tersirat.

Mengintip Instagram Stories pada Jumat (19/4/2019), Dian Sastrowardoyo mengunggah beberapa video dirinya mengenakan kebaya putih. Busana tersebut terlihat seperti yang dikenakannya dalam film Kartini.

Namun, Dian Sastrowardoyo tak menuliskan keterangan dalam momen apa video tersebut diambil. Ada kesan video tersebut merupakan bagian dari momen di balik layar film Kartini.

Sayangnya, menurut pantauan Liputan6.com, Dian Sastrowardoyo sudah menghapus video-video tersebut pada siang hari ini (20/4/2019). Hanya beberapa unggahan bersama kedua putrinya yang masih tersisa di Instagram Stories.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Film Kartini

Dian Sastrowardoyo menjadi bintang utama film Kartini yang rilis pada 2017 lalu. Film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini melibatkan beberapa bintang top lain seperti Christine Hakim, Acha Septriasa, Ayushita, hingga Reza Rahadian.

Kartini juga bukan biopic pertama yang mengangkat tokoh R.A. Kartini. Sebelumnya, film bertema serupa sudah digarap dalam film R.A. Kartini (film) (1984) dan Surat Cinta Untuk Kartini (2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.