Pesan Kakak Jessica Iskandar untuk Richard Kyle

Oleh Liputan6.com pada 20 Apr 2019, 18:30 WIB
[Bintang] Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Richard Kyle sedang menjalani hubungan serius. Setelah hampir setahun menjalin kedekatan, keduanya bahkan sudah menunjukkan tanda-tanda untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius. Hal itu juga diungkapkan oleh Erick Iskandar selaku kakak laki-laki Jedar.

"Mereka sih serius sudah bilang ke saya apa yang mereka jalanin sekarang mereka serius. Kalau udah di umur sekarang udah di posisi seperti Jessica Iskandar kan otomatis sudah harus benar-benar memastikan satu sama lain bertujuan yang sama," ujar Erick Iskandar, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (19/4/2019).

Diakui oleh Erick, Jessica Iskandar sudah mengenalkan Richard ke ayah dan ibunya. Bahkan dalam waktu dekat, mereka akan bertemu dengan keluarga besar Jedar saat liburan ke Amerika.

"Pokoknya Richard itu sudah kenal sama ibu dan ayah saya. Richard juga sudah kenal sama kakak saya semua di Amerika. Mungkin akhir bulan ini kita juga mau ke Amerika, jalan-jalan aja," jelasnya.

 

2 of 3

Mendukung

[Fimela] Jessica Iskandar dan Richard Kyle
(Adrian Putra/Fimela.com)

Kali ini yang bisa dilakukan oleh Erick adalah mendukung semua keputusan sang adik. Apalagi Jedar sudah mengalami pahit manis kehidupan cinta yang membuatnya belajar dan selektif dalam memilih sosok pendamping hidup.

"Kita support adik saya apapun keputusan Jessica itu saya support yang membuat mereka bahagia. Kalau dia butuh advice saya kasih yang terbaik. Tapi balik lagi, keluarga saya demokratis, akan support apapun yang Jessica mau," ungkap Erick.

 

3 of 3

Bergerak

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar iklankan diri sebagai host internasional (Instagram/inijedar)

Lebih lanjut, ketika ditanya sejauh mana kesiapan Jedar ke jenjang pernikahan, Erick justru meminta Richard untuk bergerak. Ia pun berpesan kepada Erick, sebelum melangkah ke sana, ia tidak boleh memiliki rasa ragu sedikitpun ke Jedar.

"Ya mestinya Richard yang bergerak lah, hehehe. Masa nanyanya sama Jessica. Ya sesiapnya mereka aja sih sebenarnya kan. Karena kan kalau untuk married sangat full commitment, terus juga mereka harus benar-benar pasti dan benar-benar nggak ada keraguan," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓