Gara-Gara Konser Ed Sheeran, Persija Pindah Lokasi Pertandingan

Oleh Liputan6.com pada 20 Apr 2019, 20:30 WIB
[Bintang] Ed Sheeran

Liputan6.com, Jakarta Konser Ed Sheeran di Indonesia menjadi sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Seperti diketahui, penyanyi yang satu ini memang jago membuat lagu-lagu yang membuat para wanita mewek.

Namun ternyata kedatangan Ed Sheeran ke Indonesia membawa 'korban'. Adalah Persija yang terpaksa tak bisa menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) karena konser Ed Sheeran.

Walaupun PSSI belum merilis jadwal resmi babak delapan besar Piala Indonesia, namun ada kemungkinan jadwalnya adalah 23 April Hingga 3 Mei. Tentu hal ini menjadi masalah, karena pada tanggal 3 Mei, SUGBK akan dipakai sebagai venue konser Ed Sheeran.

"Markas kami untuk musim depan SUGBK. Piala Indonesia ini yang masih masalah karena ada konser Ed Sheeran," ujar CEO Persija, Ferry Paulus, Kamis (18/4/2019) dilansir Bola.net.

 

2 of 3

Mengalah

[Bintang] Ed Sheeran
Usai ia kembali dengan album Divide, Ed Sheeran merasa hidup adalah tentang keseimbangan. Dan ia tak merasakan itu dahulu. (THEO WARGO / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Persija pun akhirnya memilih untuk mengalah. Mereka akan menggunakan Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi kala menjamu Bali United.

 

3 of 3

Kota Keenam

[Bintang] Ed Sheeran
Ed Sheeran mengatakan dia ingin keliling dunia dan melihat hal-hal yang selama ini ia lewatkan setelah 5 tahun terpaku dengan handphonenya. (BRAD BARKET / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Setelah sebelumnya sempat batal, Ed Sheeran menjanjikan kembali konser di Indonesia. Jakarta sendiri menjadi kota keenam yang akan didatangi oleh Ed Sheeran dalam rangka Divide World Tour 2019.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓