tiket.com dan Cinemaholic Siap Bagikan Tiket Perdana Film Marvel Studio's Avengers: Endgame 24 April 2019

Oleh Gilar Ramdhani pada 22 Apr 2019, 00:00 WIB
Antusias Penggemar Film Tinggi, tiket.com Hadirkan Cinemaholic Marvel Studio's Avengers: Endgame di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Film yang ditunggu-tunggu setelah hampir satu tahun lamanya akhirnya datang juga! Pemutaran perdana seri ke-4 Avengers di Indonesia berlangsung pada 24 April 2019, dua hari lebih awal dari penayangan secara global.

Menyambut film besutan sutradara The Russo Brothers ini, tiket.com berkolaborasi dengan Disney Indonesia menggelar nonton bareng Cinemaholic Marvel Studios’ Avengers: End Game di Jakarta tepat di hari penayangan perdana di Tanah Air.

Bentuk dukungan dari tiket.com untuk Marvel Studios’ Avengers: End Game kali ini merupakan kelanjutan kerja sama tiket.com dengan Disney Indonesia dalam Marvel Studio’s Avengers: Infinity War tahun lalu. Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk strategi tiket.com dalam membidik pangsa pasar pelanggan kalangan usia milenial

Belum diketahui berapa studio yang akan siapkan oleh tiket.com dan Cinemaholic liputan6.com, kabarnya tidak kalah menghebohkan dibandingkan nobar Marvel Studios’ Captain Marvel bulan Februari kemarin dan Marvel Studio’s Avengers: Infinity War tahun 2018 lalu.

Film Marvel Studio's Avengers: Endgame sendiri melanjutkan rangkaian peristiwa yang terjadi dalam film sebelumnya, Marvel Studio’s Avengers: Infinity War (2018). Alam semesta berada dalam kekacauan dan kehancuran akibat ulah Thanos. Setelah Thanos menjentikkan jarinya, setengah populasi manusia di dunia menghilang dalam sekejap termasuk beberapa anggota Avengers. Dengan anggota Avengers dan bantuan sekutu yang tersisa, mereka harus berkumpul sekali lagi untuk menghentikan tindakan Thanos sekaligus mengembalikan keseimbangan alam semesta, tidak peduli konsekuensi yang mungkin terjadi.

Para klip video Marvel Studio's Avengers: Endgame yang terbaru, diperlihatkan anggota Avengers sudah berkumpul dan bersiap mendatangi Thanos. Karakter seperti Captain Marvel, Clint Barton atau Hawkeye dan Scott Lang si Ant-Man bergabung dalam tim dan kembalinya Iron Man bersama Nebula yang sempat terdampar di luar angkasa.

Dilansir dari People, Mark Ruffalo selaku pemeran Hulk memberikan satu pesan khusus bagi mereka yang ingin menonton Marvel Studio's Avengers: Endgame.

"Jangan lupa bawa satu kotak Kleenex dan popok," tuturnya. Rupanya, pernyataan ini berkaitan dengan durasi film Marvel Studio's Avengers: Endgame yang memang terbilang lama, mencapai tiga jam. Pesan Mark Rufallo ini juga tak lepas dari bakal banyaknya tragedi yang terjadi dalam film ini, sehingga para penonton juga diminta untuk membawa tisu dan tidak beranjak dari tempat duduk.

Buat kamu yang ingin mendapatkan tiket nonton Film Marvel Studio's Avengers: Endgame di hari pertama sekaligus mengikuti event Cinemaholic, Liputan6.com berbagai tips mudah nih;

1. Instal aplikasi tiket.com di PlayStore dan AppsStore versi terbaru

2. Temukan pop-up Marvel Studio's Avengers: Endgame pada saat pertama kali buka aplikasi tiket.com

3. Screenshot pop-up tersebut

4. Upload ke Instagram feed dan berikan caption menarik tentang keinginan kamu nonton bareng tiket.com X Cinemaholic dan sertakan hashtag: #tiketheroes #tiketcomnobar dan #semuaadatiketnya

Posting sekarang dan tunggu kabar gembira dari admin Liputan6.com!

Tak ingin ketinggalan kejutan lainnya? Ikuti terus timeline Instagram @tiketcom atau kunjungi situs tiket.com, ya!

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Liputan6.com (@liputan6) on