Pengorbanan Pangeran Harry Jelang Persalinan Meghan Markle

Oleh Liputan6.com pada 20 Apr 2019, 17:30 WIB
Pangeran Harry-Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta - Anak pertama Meghan Markle dan Pangeran Harry akan lahir dalam waktu dekat. Alhasil, banyak persiapan yang sudah dilakukan keduanya demi menyambut buah hatinya ke dunia.

Seperti kebanyakan calon ibu, Meghan Markle dikabarkan gugup jelang melahirkan. Beruntungnya, sang pangeran setia berada di sisinya dan tak sungkan untuk meninggalkan pekerjaan demi mendampingi sang istri.

"Meghan mengatakan bahwa ia seperti ibu baru lain, dia merasa gugup ketika tanggal jatuh tempo (melahirkan) semakin dekat, tetapi Harry ada di sisinya. Dia mengurangi banyak pekerjaan (demi) berada di sana untuk istrinya," ujar seorang sumber dekat Meghan, dikutip dari laman ELLE.

Menurut perhitungan, Meghan Markle dijadwalkan melahirkan anak pertamanya dengan Pangeran Harry pada akhir April atau awal Mei 2019. Terkait jadwalnya, Meghan telah mengambil cuti melahirkan sejak April 2019.

2 of 2

Persiapan

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Meghan Markle dan Pangeran Harry (AP Photo)

Berbagai persiapan telah dilakukan Meghan dan Harry untuk menyambut anak pertamanya. Mereka pun dilaporkan begitu bersemangat untuk menjalani kehidupan baru di Frogmore Cottage, Windsor.

Memilih untuk tinggal di Frogmore, Meghan dan Harry ingin anaknya bisa tumbuh dan menikmati masa kecilnya seperti anak-anak pada umumnya.

Melindungi privasi anak dan menikmati kehidupan sebagai orang tua baru juga jadi alasan pasangan yang menikah pada Mei 2018 ini untuk tinggal di luar istana kerajaan Inggris.

Lanny Kusumastuti/Fimela.com

Lanjutkan Membaca ↓