Sukses

Paranormal Lorraine Warren The Conjuring Meninggal Dunia

Lorraine Warren tutup usia pada umur 92 tahun.

Liputan6.com, Jakarta The Conjuring diangkat dari kisah nyata pasangan paranormal Ed Warren dan Lorraine Warren. Keduanya dikenal sebagai ahli investigasi dunia gaib dan spiritual dalam sepanjang sejarah Amerika.

Ed Warren menghembuskan nafas terakhirnya pada tahun 2006 silam. Sementara sang istri, Lorraine Warren tutup usia di usia 92 tahun, beberapa jam lalu.

Kabar duka itu disampaikan oleh cucu Lorraine lewat media sosial Facebook. Tak ada pemberitahuan lebih lanjut soal apa penyebab meninggalnya Lorraine namun sang cucu menyebut neneknya meninggal dalam kondisi tenang dan damai.

"Kemarin malam, nenek saya, Lorraine Warren meninggal dunia menyusul suami tercintanya, Ed. Dia tampak bahagia hingga ajal menjemputnya. Dia adalah malaikat dan pahlawanku dan tentu saja dia akan sangat dirindukan di sini," tulis sang cucu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemburu Hantu

Lorraine Warren sendiri lahir pada tahun 1927. Saat menikah dengan Ed, mereka kemudian dikenal sebagai pemburu hantu karena kemampuannya berkomunikasi dengan makhluk astral.

 

3 dari 3 halaman

Rumah Hantu

Interaksi pertama mereka dengan dunia gaib adalah saat berhadapan dengan kasus boneka Annabelle di tahun 1968. Selain itu, mereka juga pernah menyelesaikan kasus rumah berhantu The Amityville, yang juga meraup sukses karena dibuat versi filmnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.