Paranormal Lorraine Warren The Conjuring Meninggal Dunia

Oleh Liputan6.com pada 20 Apr 2019, 12:30 WIB
Lorraine Warren

Liputan6.com, Jakarta The Conjuring diangkat dari kisah nyata pasangan paranormal Ed Warren dan Lorraine Warren. Keduanya dikenal sebagai ahli investigasi dunia gaib dan spiritual dalam sepanjang sejarah Amerika.

Ed Warren menghembuskan nafas terakhirnya pada tahun 2006 silam. Sementara sang istri, Lorraine Warren tutup usia di usia 92 tahun, beberapa jam lalu.

Kabar duka itu disampaikan oleh cucu Lorraine lewat media sosial Facebook. Tak ada pemberitahuan lebih lanjut soal apa penyebab meninggalnya Lorraine namun sang cucu menyebut neneknya meninggal dalam kondisi tenang dan damai.

"Kemarin malam, nenek saya, Lorraine Warren meninggal dunia menyusul suami tercintanya, Ed. Dia tampak bahagia hingga ajal menjemputnya. Dia adalah malaikat dan pahlawanku dan tentu saja dia akan sangat dirindukan di sini," tulis sang cucu.

 

2 of 3

Pemburu Hantu

Lorraine Warren
Lorraine Warren (IMDb)

Lorraine Warren sendiri lahir pada tahun 1927. Saat menikah dengan Ed, mereka kemudian dikenal sebagai pemburu hantu karena kemampuannya berkomunikasi dengan makhluk astral.

 

3 of 3

Rumah Hantu

Lorraine Warren
Lorraine Warren bertemu dengan Janet dan Margaret Hodgson, saksi mata peristiwa Enfield (YouTube)

Interaksi pertama mereka dengan dunia gaib adalah saat berhadapan dengan kasus boneka Annabelle di tahun 1968. Selain itu, mereka juga pernah menyelesaikan kasus rumah berhantu The Amityville, yang juga meraup sukses karena dibuat versi filmnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓