Iis Dahlia Akui Kalah Populer daripada Anaknya

Oleh Surya Hadiansyah pada 20 Apr 2019, 16:20 WIB
Iis Dahlia (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Devano Danendra, putra pedangdut Iis Dahlia, semakin sering menghiasi dunia hiburan Tanah Air. Terbaru, ia membintangi film remaja berjudul DoReMi & You yang diperkirakan akan tayang pada pertengahan tahun ini.

Selain itu, putra Iis Dahlia juga telah banyak membintangi film-film layar lebar lain. Tak heran jika saat ini ia telah memiliki banyak penggemar.

Hal itu pun diakuinya sendiri saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

"Alhamduliah seneng banget. Karena dulu kan Devano sering banget ditinggal mama papa kerja. Jadi punya fans yang selalu ada tuh senang banget. Apalagi Devano sering ketemu jadi maintance fans untuk komunikasi dan mereka support banget," kata putra Iis Dahlia.

 

2 of 3

Kalah Tenar

[Bintang] Keluarga Iis Dahlia
Iis Dahlia dan Devano Danendra. (Instagram/isdadahlia)

Bahkan, sang ibunda malah merasa kalah tenar dengan putranya itu. Pasalnya, jika sedang bersama dengan Devano Danendra, putranya itu lah yang justru banyak dikerumuni oleh penggemar, bukannya Iis Dahlia.

"Iya dia mah kemana-kemana banyak fans ngikutin, mamanya nggak ada," kata Iis Dahlia.

"Mama udah tuir," ledek Devano Danendra.

3 of 3

Bahagia

[Bintang] Keluarga Iis Dahlia
Devano dan Iis Dahlia. (Instagram/isdadahlia)

Kendati demikian, Iis Dahlia tetap bahagia melihat pemandangan tersebut, "alhamdulillah. Kan ini darah daging gue. Emaknya cakep, anaknya cakep. Emaknya baik, anaknya baik. Seneng lah," tutupnya.

Lanjutkan Membaca ↓