Sukses

Novita Dewi dan Uncle Stone Sulap Lagu Broery Marantika Jadi Lebih Seksi

Novita Dewi menyebut lagu yang dibawakannya dengan Uncle Stone ini cukup seksi terdengar.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar, Novita Dewi kembali ke kancah musik Tanah Air. Tak sendiri, Novita Dewi menggandeng penyanyi pria Uncle Stone.

Novita Dewi dan Uncle Stone menyanyikan lagu lawas milik penyanyi legendaris Broery Marantika berjudul Rindu Yang Terlarang. Meski berduet dengan penyanyi yang baru di industri musik Indonesia, Novita Dewi tak merasa sedikitpun kesulitan.

Sebaliknya, Uncle Stone menunjukkan sesuatu yang di luar perkiraan Novita Dewi.

"Kesan pertama, langsung menggoda. Ha ha ha. Sama abang (Uncle Stone) ini pas ketemu di studio mikirnya suaranya ini bakalan tenor, karena dikirim videonya begitu. Aku kebayang Rindu Yang Terlarang itu seperti apa, tapi pas lihat beliau rekaman, wah beda banget sama yang aku lihat,” kata Novita Dewi saat ditemui dalam acara peluncuran mini album Uncle Stone di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seksi

Tak hanya karakter vokal Uncle Stone, aransemen lagu Rindu Yang Terlarang ini juga terdengar cukup berbeda dengan versi aslinya. Malahan ia menyebut lagu yang dibawakannya dengan Uncle Stone ini cukup seksi terdengar.

"Ternyata nyambung aja, jadi lebih seksi gitu rindu yang terlarang. Bener-bener aransemen yang beda. Kita berusaha buat segala sesuatunya cocok untuk yang muda dan yang lanjut usia,” lanjut Novita Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini