Gandeng Kemal Palevi, Ahmad Albar dan Ian Antono Kemas Musik Rock Kekinian

Oleh Surya Hadiansyah pada 21 Apr 2019, 10:30 WIB
Ahmad Albar dan Ian Antono Kolaborasi dengan Kemal Palevi

Liputan6.com, Jakarta - Dua musisi kawakan dari grup legendaris God Bless, yaitu Ian Antono dan Ahmad Albar siap menyuguhkan sebuah karya yang luar biasa. Keduanya memberikan gebrakan baru untuk musik rock dengan menambahkan unsur rap di dalamnya.

Dalam projectnya itu, Ahmad Albar dan Ian Antono menggandeng seorang rapper muda multi talenta, Kemal Palevi. Kabar baik tersebut diterima Liputan6.com melalui keterangan resmi pada Jumat (19/4/2019).

Ahmad Albar dan Ian Antono akan me-recycle lagu lamanya yang sempat hits di masa lampau namun dengan kemasan yang modern.

"Kita sebetulnya sudah membuat lagu yang sudah pernah hits di tahun 70-an. Lagu itu disukai orang banyak, cuma kita pingin bikin sesuatu yang cocok dinyanyikan untuk saat ini. Tentunya disesuaikan dengan perkembangan zaman juga," kata Ian Antono melalui keterangan resmi tersebut.

 

2 of 3

Rap

Ahmad Albar dan Ian Antono Kolaborasi dengan Kemal Palevi.
Ahmad Albar dan Ian Antono Kolaborasi dengan Kemal Palevi.

Ian Antono mengakui bahwa sudah banyak juga musisi lain yang menggabungkan musik rock dengan genre lain. Apalagi dengan mengawinkan Rock dan Rap.

"Dalam sajian musik rock tidak sedikit juga yang kolaborasi dengan genre lain. Tapi saya rasa jarang ada kolaborasi rock dengan rap. Kemal menurut saya sudah cocok mewakili rapper milenial yang ada saat ini," lanjut Ian Antono.

3 of 3

Judul

Ahmad Albar dan Ian Antono Kolaborasi dengan Kemal Palevi.
Ahmad Albar dan Ian Antono Kolaborasi dengan Kemal Palevi.

Sayangnya, Ahmad Albar dan Ian Antono sepakat untuk merahasiakan judul lagu tersebut. Yang pasti, kolaborasi ini diyakini dapat memberikan gebrakan bagi industri musik Indonesia.

Lanjutkan Membaca ↓