Sukses

Jennifer Dunn Bakal Meresmikan Pernikahan Secara Negara

Jennifer Dunn bakal memberitahu kepada keluarga dan teman-teman soal pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Dunn selama ini diketahui hanya berstatus menikah sirri dengan pengusaha Faisal Haris. Dalam waktu dekat, keduanya pun akan mengundang keluarga dan teman-teman dekat di pesta pernikahan resmi mereka.

Jennifer Dunn sepertinya tak ingin lagi menyembunyikan hubungannya dengan Faisal Haris. Lalu, benarkah anak-anak perempuan Faisal Haris bakal diundang menjadi saksi nikah ayahnya dengan Jennifer Dunn?

"Soal pernikahan akan segera dipercepat secara negara dan dicatatkan sesuai UU Nomer 1 tahun 74 dan kompilasi hukum Islam. Jadi nanti ada teman-teman dan keluarga diundang karena apalagi yang harus disembunyikan," ujar pengacara Faisal Haris dan Jennifer Dunn, Firman Chandra saat ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Kisah asmara Jennifer Dunn sempat dihujat habis-habisan karena dianggap perusak rumah tangga orang. Kini, Jennifer Dunn mengaku hidup bahagia bersama Faisal Haris.

Dengan naiknya status pernikahannya membuat Jennifer Dunn dan suami langsung melakukan program hamil.

"Mereka berdua inginkan keturuanan dari buah cintanya Mas Haris dan Mbak Jennifer. Lagi berupaya dan mencoba mendapatkan buah cinta mereka," ujar Firman Chandra.

 

3 dari 3 halaman

Cobaan

Firman pun mengatakan kalau apa yang dialami oleh Jennifer Dunn dan Faisal Haris adalah buah yang selama ini mereka tanam.

"Semua yang dilakukan adalah buah dari kesabaran dan cobaan. Sekarang mereka naik kelas menikmati kehidupan yang hakiki,” pungkas Firman Chandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini