Brooklyn Beckham Nangis saat Bertengkar dengan Hana Cross

Oleh Liputan6.com pada 20 Apr 2019, 11:30 WIB
Hana Cross dan Brooklyn Beckham kompak kenakan suit di London Fashion Week 2019

Liputan6.com, London - Brooklyn Beckham dan Hana Cross bis dibilang sebagai salah satu pasangan selebriti Hollywood yang paling romantis. Pasalnya, sudah beberapa kali mereka memamerkan kemesraan di hadapan publik.

Namun ternyata, kali ini kamera paparazzi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Muncul di kawasan Beverly Hills, California pada Selasa (16/4/2019) lalu, Brooklyn Beckham dan Hana Cross tertangkap sedang bertengkar di tempat umum.

Tak peduli dengan keberadaan orang-orang yang ada di sekitarnya, Brooklyn Beckham dan Hana Cross saling adu mulut dan menumpahkan emosinya. Entah apa yang mereka bicarakan saat itu, tampaknya kondisi hubungan mereka sedang terancam.

Hingga pada akhirnya, Romeo Beckham datang dan berusaha melerai pertengkaran mereka. Berusaha menengahi keadaan, Romeo tampak menenangkan Hana sambil memegang pundaknya.

2 of 2

Pelukan Hangat

Brooklyn Beckham dan Kekasih Kompak Pakai Suit di London Fashion Week 2019
Hana Cross, pacar Brooklyn Beckham turut duduk di front row London Fashion Week 2019. (Foto: instagram.com/brooklynbeckham)

Rupanya perdebatan tersebut tak hanya terjadi di sore hari. Usai makan malam pun kamera paparazzi kembali mengabadikan momen tegang di antara Brooklyn dan Hana. Emosi mereka bahkan semakin memuncak hingga Brooklyn akhirnya menangis.

Tak tahan melihat pacarnya menangis, Hana pun akhirnya menawarkan pelukan hangat sebagai tanda baikan. Foto pertengkaran keduanya sempat beredar di portal berita Inggris.

Penulis: Sora Soraya/Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓