Sukses

Jumat Agung, Glenn Alinskie Berbagi dengan Anak-Anak Panti Asuhan

Liputan6.com, Jakarta - Jumat Agung menjadi hari yang penuh arti buat umat Kristiani termasuk Glenn Alinskie. Sebab, hari ini merupakan penyambutan datangnya Minggu Paskah untuk memperingati Penyaliban Yesus Kristus dan wafat Nya di Golgota.

Memaknai Jumat Agung, Glenn Alinskie dan istrinya, Chelsea Olivia, mencoba berbagi dengan anak-anak di Panti Asuhan Kasih Mulia Sejati. Hal itu diketahui setelah Glenn Alinskie mengunggah foto kebersamaannya dengan anak-anak panti asuhan melalui akun Instagramnya.

"Have a happy Good Friday to everyone who celebrates and have an awesome weekend for everyone!!," tulis Glenn dalam keterangan foto unggahannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Warganet

Tak sedikit warganet membalas ucapan selamat yang dituliskan Glenn Alinskie. Mereka juga kagum dengan kegiatan Glenn Alinskie yang mau berbagi di Jumat Agung ini.

"Semoga kita semua sll dalam berbahagia lahir batin 🙂," tulis akun @charles_indonesia

"selamat hari raya jumat agung," tulis @faldalor.

"Selamat jumat agung mas glen 😊👍," tulis @prasarana_destination.

3 dari 3 halaman

Terimakasih

Bahkan, ada pengurus panti asuhan tersebut yang mengucapkan terimakasih buat Glenn Alinskie yang mau berbagi kebahagian di Jumat Agung.

"Trims ..koko Glen family..yg sudah berbagi kasih di panti KMS..semoga Berkat Tuhan selalu beserta Glen Family..GBU..💙❤💜🙏🙏🙏," tulis @mariaanah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini