Sukses

Glenn Fredly Doakan Indonesia di Jumat Agung

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Glenn Fredly mengucapkan selamat buat umat Kristiani di Indonesia yang hari ini menjalani ibadah Jumat Agung, sebelum datangnya Minggu Paskah untuk memperingati Penyaliban Yesus Kristus dan wafat Nya di Golgota. Hal itu dituliskan Glenn Fredly melalui akun Instagram miliknya, Jumat (19/4/2019).

Tak hanya untuk umat kristiani, Glenn Fredly juga mengucapkan selamat buat agama lain yang juga merayakan ibadah di hari Jumat ini.

"Umat baik dan berkah bagi semua.. Saudara Muslim melaksanakan sembahyang JumatUmat Katolik/Kristen merayakan Jumat Agung. Saudara Budha melaksanakan sembahyang Cap goh," tulis Glenn Fredly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berdoa Untuk Indonesia

Oleh karenanya, di hari Jumat yang penuh berkah ini, Glenn Fredly berdoa agar rakyat Indonesia bisa sejahtera dan rukun. Terlebih, Indonesia memiliki banyak keberagaman dan diharapkan warganya bisa saling menghormati satu sama lain.

"Berdoa untuk kebaikan Indonesia tercinta bersama dan Damai sejahtera menyertai kita semua," tulis Glenn Fredly.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Warganet

Tak sedikit warganet yang membalas ucapan selamat Glenn Fredly, serta mendoakan di hari yang penuh makna ini.

"Met Jumat Agung GlenMet beribadah Tuhan memberkati Amin 🙏😇🙏," tulis @christzam01.

"Keindahan keberagaman beragama. Ini baru Indonesia, saling toleransi," tulis @ferawatimora

"Indahhhh bangettt, semua keyakinan merayakan hari suka cita masing masing, dalam doa indah di hari jumat yg Agung dan penuh berkah ini, Ya Allah terimakasih atas keindahan Indonesia yg telah Engkau anugrahkan 🙏🙏🙏," tulis @riantysmaile.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini