Sukses

Cinta Penelope Makan Ini Agar Bisa Sembuh dari Kanker Stadium 3

Cinta Penelope menyantap makanan ini untuk bisa sembuh dari kanker

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Penelope divonis mengidap kanker yang sudah masuk stadium 3. Meski tak menjelaskan jenis kanker yang dideritanya, namun Cinta Penelope mengaku kalau dirinya kurang vitamin sehingga kanker bisa bersarang didalam tubuhnya.

Oleh karena itu kini Cinta Penelope rajin mengonsumsi kacang-kacangan yang di dalamnya banyak mengandung vitamin yang dibutuhkan tubuhnya.

"Aku hanya kekurangan vitamin B17 aku harus perbanyak makan kacang-kacangan," ujar Cinta Penelope ditemui di kawasan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berusaha

Mantan istri Mustafa Debu itu juga akan berusaha sebisa mungkin menghilangkan kanker yang kini bersarang ditubuhnya. Ia mau kesehatannya kembali normal seperti sedia kala.

"Ikhtiar terus lebih baik lagi. Aku enggak kalah sama kanker aku akan berjuang menjadi survivor," kata Cinta Penelope.

3 dari 3 halaman

Berdoa Sembuh

Tak hanya itu, Cinta Penelope akan terus berdoa kepada Tuhan agar mengangkat penyakit yang dideritanya. Ia paham betul kalau ini merupakan ujian baginya lantaran kebiasan buruk di masa lalunya.

"Aku akan terus berdua dan aku yakin sembuh," kata Cinta Penelope.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini