Sukses

Penampilan Tak Biasa Song Joong Ki di Drama Terbarunya

Penampilan Song Joong Ki dalam Arthdal Chronicles memang cukup membuat pemirsa terkejut.

Liputan6.com, Korea Selatan - Buang jauh-jauh keinginan melihat Song Joong Ki tampil laiknya pangeran tampan di serial drama Korea terbarunya yang berjudul Arthdal Chronicles.

Sebab, Song Joong Ki membuang jauh imejnya sebagai flower boy dengan memerankan pria dari suku primitif.

Dalam drama comebacknya setelah tiga tahun pasca Descendants Of The Sun, Song Joong Ki berperan sebagai Eun Seom yang selalu siap berperang untuk melindungi sukunya.

Drama baru tvN ini sendiri bakal menceritakan perjuangan, cinta, dan takdir dari kota mistis Arthdal yang diungkapkan sebagai ibu kota Kerajaan Gojoseon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akting di Tengah Hutan

Untuk pertama kalinya, tvN merilis foto Song Joong Ki dari Arthdal Chronicles. Bintang 34 tahun itu pun terlihat mamakai pakaian berbahan dari kulit yang menunjukkan kalau merupakan bagian dari sebuah suku. Ia juga memanjangkan rambutnya dan terlihat keriting. Seperti yang terlihat, kebanyakan adegan di ambil di tengah hutan.

Dalam foto lain, Song Joong Ki terlihat dengan wajahnya yang serius sedang menunggangi kuda. Matanya yang memandang dengan tajam seolah mengisyaratkan ada seseuatu yang menghadang perjalannya. 

Sedangkan di foto lainnya, Song Joong Ki juga terlihat menunggangi kudanya dengan kecepatan penuh. Sang aktor pun tampak benar-benar telah beralih sepenuhnya dari karakter Kapten Yoo Shi Jin yang dimainkannya dalam Descendants Of The Sun.

 

3 dari 3 halaman

Dapat Pujian

Penulis naskah Kim Young Hyun dan Park Sang Hyun yang sebelumnya juga sudah pernah bekerja bareng Song Joong Ki dalam Tree With Deep Roots tak segan mengungkapkan pujian mereka pada sang aktor. Apalagi ia merupakan tipe aktor yang tak hanya penuh emosi, tapi juga tetap bisa berpikir rasional. 

Kedua penulis juga memuji Song Joong Ki saat berakting menjadi Eun Seom, di mana seolah pandangannya menyiratkan, "Aku memang tak tahu apapun tapi aku benar-benar pintar, dan tak akan kalah meski sekarang tak punya kekuatan apapun."

Eun Seom sendiri merupakan seseorang yang memiliki wajah polos, tapi saat ada yang menyerang, dia langsung serang balik. Dia tidak pernah ragu dan menerima emosi apapun yang datang setelahnya. "Hal paling penting yang harus dipenuhi Song Joong Ki adalah menunjukkan wajahnya yang naif bersamaan dengan menanyakan hal-hal dari instingnya," ungkap sang penulis. (Kapanlagi.com/ Ayu Srikhandi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.