Sukses

Ke Turki, Ayu Ting Ting Rupanya Janjian dengan Pria Ini

Baru saja kembali ke Indonesia, Ayu Ting Ting sudah harus berangkat lagi ke Turki.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting belakangan cukup intens bepergian ke luar negeri. Salah satu negara yang mulai rutin dikunjunginya adalah Turki.

Di Turki, Ayu Ting Ting rupanya sudah ditunggu seorang pria. Ayu Ting Ting sendiri membongkar perjalanannya ke Turki untuk bertemu dengan pria yang diketahui berprofesi sebagai penyanyi tersebut.

Diketahui nama penyanyi pria asal Turki yang ditemui Ayu Ting Ting adalah Kerem Cem Dürük atau yang kerap disapa Keremcem.

"Yesss!!! Kalian bener aku dapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan penyanyi keren asal Turki @Keremcem #AmazingCollab," kata Ayu Ting Ting di akun Instagramnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi

"ini menjadi salah satu karya yang pastinya akan ditunggu-tunggu sama kalian. Jadi Stay Tuned ya di Sosial Media aku, Kerem dan @StarMediaNusantara, karena aku akan update info terbaru untuk Kolaborasi ini. #IndoXTurki #turkishpopstar," Ayu Ting Ting menambahkan.

Kolaborasi antara Ayu Ting Ting dan Keremcem ini dibawahi langsung oleh Star Media Nusantara, manajemen artis yang menaungi janda satu anak itu.

 

 

3 dari 3 halaman

Siapa Keremcem?

View this post on Instagram

#mbfwi by @kadiravsarr

A post shared by Keremcem (@keremcem) on

Kerem Cem Dürük atau yang biasa disapa Keremcem ini ada seorang penyayi pop Turki profesional. Karirnya sebagai artis tidak perlu diragukan lagi.

Pria kelahiran Turki 22 Desember 1977 ini sudah mendapatkan banyak penghargaan selama karirnya. Terhitung lebih dari 10 penghargaan yang ia raih. Sejak mengawali karir di tahun 2001 hingga sekarang ia tercatat sudah ada tujuh album yang ciptakan. 

Tak hanya bernyanyi, Keremcem adalah seorang aktor. Ia sudah berperan di banyak judul film terkenal di Turki. Selain bermain peran dalam film, ia juga menjadi presenter dalam sebuah acara televisi nasional di Turki.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini