Sukses

Karena Ini, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Didoakan Rujuk

Semenjak bercerai pada 2013, ternyata hubungan Lydia Kandou dan mantan suaminya, Jamal Mirdad, masih terlihat baik.

Liputan6.com, Jakarta Lydia Kandou dan Jamal Mirdad memutuskan berpisah medio 2013 lalu. Bukannya merenggang, hubungan orangtua Naysilla Mirdad dan Nana Mirdad ini justru harmonis meski tak lagi berstatus pasangan suami istri.

Di beberapa kesempatan, wajah Lydia Kandou dan Jamal Mirdad terlihat berada di tengah anak-anak mereka.

Bahkan foto-foto kebersamaan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad masih banyak bermunculan di media sosial anak-anaknya.

Baru-baru ini, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad kembali bertemu. Sama seperti sebelumnya, pertemuan itu juga melibatkan kemunculan anak-anaknya.

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berpelukan

Naysilla Mirdad membagikan pertemuan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou melalui fitur video Insta Stories di Instagram. Dalam video itu mereka bahkan terlihat bahagia bisa saling bertemu satu sama lain. 

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad bahkan berpelukan di depan anak-anaknya. Memperlihatkan jika keduanya masih berhubungan baik hingga kini.

 

3 dari 3 halaman

Didoakan Rujuk

Video yang diunggah Naysila Mirdad diunggah kembali oleh akun @lambenyinyir. Melihat kebersamaan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou, tak sedikit warganet yang berharap keduanya bisa kembali lagi.

"Sepertinya masih saling mencintai, berharap keduanya rujuk walaupun berneda keyakinan tapi hidup sekarang penuh toleransi," tulis akun @f2fpreloved.

"Kenapa ga rujuk aja om dan tante," komentar akun @Shopatalia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.