Sukses

Main Piano Bareng Kevin Aprilio, Vicy Melanie Bikin Gemas

Salah satu momen mesra yang dipamerkan Kevin Aprilio adalah ketika ia dan Vicy bermain piano bersama.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio kini sudah berstatus tunangan Vicy Melanie setelah melamar sang kekasih di Korea Selatan pada Januari lalu. Namun, jadwal pernikahan Kevin dan Vicy masih belum diumumkan meskipun keduanya kerap memamerkan kemesraan di media sosial.

Salah satu momen mesra yang dipamerkan Kevin Aprilio adalah ketika ia dan Vicy bermain piano bersama. Meskipun Vicy tidak pandai menekan tuts piano, namun ia berhasil menambah keindahan nada dari permainan Kevin.

Duet Kevin Aprilio dan Vicy bermain piano ini diunggah oleh Kevin dalam bentuk video melalui akun Instagram miliknya, beberapa hari lalu. "Duet bersama calon istri @vicymelanie," tulis Kevin sebagai keterangan fotonya.

Sepintas, video tersebut memang terlihat wajar saja dengan Kevin yang piawai dalam menekan tuts-tuts piano. Namun ketika memperhatikan Vicy yang hanya sesekali menekan tuts piano, kita bisa melihat betapa ia lebih menghayati permainannya ketimbang Kevin Aprilio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berlebihan

Alhasil, gerak tubuh Vicy pada video tersebut dianggap warganet terlalu berlebihan. Aksi tunangan Kevin Aprilio ini pun menuai komentar kocak dari warganet.

"buset satu note doang feel nya kayak lagi konser wkwkkw. keep it up kak!!!!" ujar @mantapsob.

"Kenapa palanya itu loh gk bisa diem," kata @zeppelin.sianipar.

"itu cewenya cuma main 1 note doang masa," tulis @amelcarlina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini