Slank Akan Garap Album Baru Usai Pemilu 2019

Oleh Sapto Purnomo pada 19 Apr 2019, 13:20 WIB
[Fimela] Slank

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Slank tak mau ketinggalan meramaikan pestra demokrasi Pemilu 2019. Band yang digawangi Bimbim, Kaka, Ridho, Abdee dan Ivan itu, secara terang-terangan mendukung salah satu pasangan calon (Paslon), dan terlibat dalam Konser Akbar Jokowi-Ma'ruf yang berlangsung 13 April lalu.

Kaka vokalis Slank menuturkan, usai Pemilu 2019 ini bandnya akan kembali menelurkan album baru. Menurut Kaka Slank, proses penggarapannya sempat tertunda lantaran Pemilu 2019 ini.

"Slank pengin balik lagi ke proses album terbaru yang tertunda. Ini (pemilu) beres, lancar, langsung balik naik gunung lagi," ujar Kaka Slank ditemui di kawasan Potlot, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

2 of 3

Mixing

[Fimela] Slank
Preskon Konser Putih Bersatu (Daniel Kampua/Fimela.com)

Sudah ada 10 lagu yang digarap band yang sudah 36 tahun malang melintang di industri musik Tanah Air. Kata Kaka Slank, saat ini lagu-lagunya tersebut sedang dalam proses perampungan.

"Sekarang lagi meneruskan proses mixing lagu," kata Kaka Slank.

3 of 3

Pantau Pemerintahan

Vokalis Slank, Kaka, bersama Ridho (kiri) dalam konser HUT ke-35 Slank Indonesia Now di GBK, Minggu (23/12). (Bambang Eros/Fimela)
Vokalis Slank, Kaka, bersama Ridho (kiri) dalam konser HUT ke-35 Slank Indonesia Now di GBK, Minggu (23/12). (Bambang Eros/Fimela)

Meski begitu, Kakak Slank dan personil lainnya akan tetap memantau jalannya pemerintahan baru nanti. Mereka akan mengkritik bila pemerintah melenceng dari jalurnya.

"Nanti kita awasi dari jauh, kalau ada yang melenceng dari rel atau track-nya tinggal tendang lagi supaya balik ke jalurnya," ucap Kaka.

 

Lanjutkan Membaca ↓