Antusias Penggemar Film Tinggi, tiket.com Hadirkan Cinemaholic Marvel Studio's Avengers: Endgame di Jakarta

Oleh Gilar Ramdhani pada 18 Apr 2019, 21:45 WIB
Antusias Penggemar Film Tinggi, tiket.com Hadirkan Cinemaholic Marvel Studio's Avengers: Endgame di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta Antusiasme penggemar film Marvel Studio's Avengers: Endgame semakin tinggi menjelang penayangannya di bioskop-bioskop padaApril 2019. Trailer dan cuplikan film yang dirilis oleh Marvel Indonesia selalu menjadi trending topic. Tak ketinggalan, kemunculan para pemain film untuk mempromosikan Marvel Studio's Avengers: Endgame juga selalu menyedot perhatian. Tidak heran, posting foto atau cuitan media sosial dari para pemain Marvel Studio's Avengers: Endgame selalu dipenuhi komentar para netizen.

Film Marvel Studio's Avengers: Endgame sendiri melanjutkan rangkaian peristiwa yang terjadi dalam film sebelumnya, Marvel Studio’s Avengers: Infinity War (2018). Alam semesta berada dalam kekacauan dan kehancuran akibat ulah Thanos. Setelah Thanos menjentikkan jarinya, setengah populasi manusia di dunia menghilang dalam sekejap termasuk beberapa anggota Avengers. Dengan anggota Avengers dan bantuan sekutu yang tersisa, mereka harus berkumpul sekali lagi untuk menghentikan tindakan Thanos sekaligus mengembalikan keseimbangan alam semesta, tidak peduli konsekuensi yang mungkin terjadi.

Pada klip video Marvel Studio's Avengers: Endgame terbaru, diperlihatkan anggota Avengers sudah berkumpul dan bersiap mendatangi Thanos. Karakter seperti Captain Marvel, Clint Barton atau Hawkeye dan Scott Lang si Ant-Man bergabung dalam tim dan kembalinya Iron Man bersama Nebula yang sempat terdampar di luar angkasa.Dilansir dari People, Mark Ruffalo selaku pemeran Hulk memberikan satu pesan khusus bagi mereka yang ingin menonton Marvel Studio's Avengers: Endgame.

"Jangan lupa bawa satu kotak Kleenex dan popok," tuturnya. Rupanya, pernyataan ini berkaitan dengan durasi film Marvel Studio's Avengers: Endgame yang memang terbilang lama, mencapai tiga jam. Pesan Mark Rufallo ini juga tak lepas dari bakal banyaknya tragedi yang terjadi dalam film ini, sehingga para penonton juga diminta untuk membawa tisu dan tidak beranjak dari tempat duduk.

Pasti para penggemar film sudah tak sabar melihat aksi para Avengers mengalahkan Thanos bukan? Beruntunglah buat Anda yang tinggal di Indonesia, karena film Marvel Studio's Avengers: Endgame sudah dapat dinikmati di bioskop-bioskop Tanah Air pada 24 April 2019, lebih awal dua hari daripada jadwal tayang secara global.

Setelah sukses dengan acara nonton bareng Cinemaholic Captain Marvel pada bulan Februari lalu, tiket.com yang berkolaborasi dengan Disney Indonesia pun kembali menggelar acara nobar Cinemaholic Marvel Studio's Avengers: Endgame di Jakarta pada 24 April 2019 nanti.

Tak sekadar nonton bareng, para penggemar film dan sahabat liputan6.com juga bisa mengikuti berbagai kegiatan seperti, photo booth dan beragam games seru dengan berbagai hadiah mulai dari voucher hingga smartphone serta berbagai merchandise resmi Marvel Studio’s Avengers:Endgame dari Marvel Studios eksklusif hanya di tiket.com. Pada nobar Cinemaholic Marvel Studios’ Captain Marvel sebelumnya, tiket.com menyiapkan delapan studio untuk para penggemar nonton bareng. Para penggemar yang hadir mulai dari komunitas film, awak media, hingga para vlogger dan selebgram.

Untuk nobar Cinemaholic Marvel Studio's Avengers: Endgame nanti belum diketahui berapa studio yang akan disiapkan oleh tiket.com, namun dipastikan tidak kalah menghebohkan dibandingkan nobar Marvel Studios’ Captain Marvel dan Marvel Studio’s Avengers: Infinity War tahun lalu.

Cari tahu informasi terbaru mengenai nobar Cinemaholic Marvel Studio's Avengers: Endgame bersama tiket.com di hashtag #tiketheroes #tiketcomnobar dan #semuaadatiketnya.

Bentuk dukungan dari tiket.com untuk Marvel Studio's Avengers: Endgame kali ini merupakan kelanjutan kerja sama tiket.com dengan Disney Indonesia dalam Marvel Studio’s Avengers: Infinity War tahun lalu. Kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk strategi tiket.com dalam membidik pangsa pasar pelanggan kalangan usia milenial

Mau tahu informasi selengkapnya? Ikuti terus timeline Instagram @tiketcom atau kunjungi situs tiket.com, ya!