Sukses

Anang Hermansyah Tak Setuju Pindah Rumah karena Alasan Hantu

Anang Hermansyah mengaku keberatan kalau harus pindah ke Bali.

Liputan6.com, Jakarta Rumah Anang Hermansyah di Cinere menurut pengakuan Sara Wijayanto dihuni oleh hantu. Apalagi, sebelumnya, kejadian aneh dirasakan oleh Azriel. Azriel sendiri juga pernah dibuat takut dengan kejadian itu. Yang mana tiba-tiba saja di tengah malam, speaker pada komputer Azriel menyala dengan volume besar.

Azriel yang saat itu tertidur, sontak langsung kaget. Sampai membuatnya terhempas dari kasur. Tak hanya itu, banyak para pekerja di rumah Anang Hermansyah dan Ashanty ini juga pernah mendapat kejadian mistis.

Maka dari itu, Ashanty pun mengungkap keinginannya untuk pindah dari rumah tersebut. Namun sayang, keinginannya itu tak mudah untuk dipenuhi.

Rupanya keinginan pindah Ashanty terbentur oleh ijin dari sang suami, Anang Hermansyah. Ya, Anang jelas tidak memperbolehkan hal itu terjadi. Apalagi jika harus menjualnya.

"Tapi aku kan nggak mau tinggal di Cinere lagi, banyak hantu," ungkap Ashanty seperti yang terlihat dalam program acara berjudul Diary Asix, saat mereka berada di villa Bali.

"Hantu kok ditakutin," balas Anang Hermansyah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan

Alasan Anang pun juga karena beberapa pertimbangan. Salah satunya adalah semua kerjaan yang ada di Jakarta. Tak mungkin, ia pun harus mondar-mandir jika harus pindah ke Bali.

Aurel pun juga sependapat dengan Ashanty, untuk pindah saja ke Bali. Namun tetap Anang bersikukuh. Memang, Anang sendiri belum pernah merasakan kejadian aneh yang terjadi di rumahnya.

 

3 dari 3 halaman

Sugesti

Ia menganggap kejadian aneh yang pernah dirasakan keluarganya hanyalah sugesti. Apalagi rumah tersebut, miliki sejarah panjang bagaimana perjuangannya saat membangun.

"Udahlah jangan cerita-cerita nangisnya bikin rumah itu. Terus udah jadi, cuma gara-gara ada hantu (pindah). Setiap rumah ada hantunya," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.