Sukses

Yura Yunita Gelar Merakit Konser di Balai Sarbini

Sebelumnya Yura Yunita sukses menggelar konser di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Yura Yunita bakal menggelar konser bertajuk Yura Merakit Konser di Balai Sarbini, pada 25 April 2019 mendatang. Sebelumnya, pada 6 Maret 2019, penyanyi bersuara khas ini juga telah berhasil menyelenggarakan Yura Merakit Intimate Konser di Bandung.

Kedua konser tersebut diselenggarakan untuk merayakan kesuksesan album kedua Yura Yunita yang berjudul Merakit. Album tersebut merupakan salah satu pencapaian terbaik Yura selama perjalanan karir bermusiknya. Melalui album ini, Yura mencurahkan fase terbaik dan terburuk dalam hidupnya.

Melalui album ini, Yura Yunita mencurahkan berbagai cerita dalam hidupnya. Melalui musik pula ia mendapatkan proses pendewasaan diri sebagai seorang perempuan dan musisi yang bebas dan mandiri.

Lagu yang terdapat dalam album Merakit ini juga berhasil mengantarkan Yura Yunita memenangkan AMI Award dalam kategori Artis Solo Pop Wanita. Tak hanya itu, lagu berjudul Harus Bahagia ini, juga mengantarkan Ari Renaldi mendapatkan penghargaan sebagai Penata Musik Pop Terbaik di ajang yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sosok

Melalui Yura Merakit Konser Jakarta ini, penonton akan diajak untuk mengenali lebih dekat sosok berbakat yang berkolaborasi dengan Yura Yunita dalam Album Merakit. Para kolaborator ini menjadi orang yang telah banyak mendorong Yura untuk menghasilkan karya-karya terbaiknya.

 

3 dari 3 halaman

Kolaborasi

Dalam konser ini, Yura akan berkolaborasi dengan 30 musisi bertalenta lainnya. Ia juga akan mengerahkan seluruh tenaganya untuk memberikan penampilan terbaiknya dalam konser tersebut. Tiket konser yang dipersembahkan oleh Langit Musik ini sudah dapat dipesan di tiketapasaja.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini