Sukses

Keseruan Dea Annisa Main Film Thriller Pertama

Dea Annisa tidak ragu untuk menerima tawaran yang datang kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Dea Annisa kembali terlibat dalam sebuah film bergenre horor. Namun berbeda dari sebelum-sebelumnya, di film #MalamJumat the Movie karya Dee Company dan Blue Water Films ini, tidak hanya menyajikan horor, tetapi juga thriller.

Hal ini menjadi pengalaman pertama bagi Dea Annisa. Untuk itu, Dea Annisa pun tidak ragu untuk menerima tawaran yang datang kepadanya.

Selain itu, karakter yang dimainkan Dea Annisa ini cukup unik dan membuatnya tertantang. Hal itu disampaikan dalam acara press conference launching trailer #MalamJumat The Movie, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/4/2019).

"Ini film horor plus thriller pertama yang ditawarin ke aku, dan ceritanya bagus banget. Karakter yang aku dapet beda banget dari karakter yang sebelumnya. Ceritanya keren banget. Karena cerita dari Youtubenya Ewing, dari kontennya dia, itu yang bikin aku tertarik banget,” kata Dea Annisa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyenangkan

Terlibat dalam film ini juga memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi Dea Annisa. Ia mengaku mendapatkan banyak pelajaran selama produksi film tersebut.

"Syuting menyenangkan, aku belajar banyak banget dari karakter yang aku dapet. Dari Hadra Daeng Ratu (sutradara), aku dapet pembelajaran banyak. Terus syutingnya seru jadi experience yang enggak bisa aku lupain,” ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Menjelajah Taman

Film #MalamJumat The Movie bercerita tentang Ewing (YouTuber) yang mencoba hal baru untuk memberikan pengalaman berbeda pada subscriber-nya. Bersama dengan Ewing Squad, mereka menjelajah sebuah taman bermain bernama Wonder Park, yang telah lama terbengkalai.

Namun, mereka harus menghadapi kenyataan yang mengerikan. Bukan hanya soal penampakan, tapi juga pembunuhan. Di film tersebut, Dea Annisa berperan sebagai Lulu, anggota dari Ewing Squad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.