Beradegan Di Atas Ranjang dengan Raline Shah, Begini Kata Tanta Ginting

Oleh Liputan6.com pada 19 Apr 2019, 10:00 WIB
Police Evo

Liputan6.com, Jakarta - Tanta Ginting dan Raline Shah mendapat kesempatan kembali untuk beradu akting. Keduanya bermain dalam film Police Evo.

Ini merupakan film laga pertama bagi Raline Shah. Dalam cerita, film ini bukan saja memperlihatkan action, tapi juga drama yang kuat.

Bahkan, dalam salah satu scene, Tanta Ginting dan Raline Shah harus melakukan adegan ranjang. Tanta mengaku tak ada masalah.

Ia malah senang bisa beradegan ranjang dengan Raline Shah. 

2 of 3

Hanya Kebutuhan Cerita

[Fimela] Raline Shah
Raline Shah

"Saya sih enggak nolak ya. Kami juga udah dekat dari film sebelumnya. Pernah kerja bareng. Kayak, 'Eh kita ada adegan di atas ranjang nih, mau gimana nih' bukan kayak sesuatu yang 'Aduh gimana ya'," kata Tanta Ginting, di acara Screening Film Police Evo, di Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

"Adegan di atas ranjang kan, bukan gimana-gimana. Cuman kebutuhan cerita aja, tidak ada yang sensual," kata Raline Shah menimpali. 

3 of 3

Bukan Adegan Senonoh

[Fimela] Tanta Ginting
Preskon film Police Evo 2 (Daniel Kampua/Fimela.com)

Tanta membenarkan omongan Raline Shah, bahwa di film tersebut mereka memang beradegan di atas ranjang, namun bukan merupakan adegan yang tak senonoh atau sejenisnya.

"Tapi adegan ranjang (dengan Raline Shah) di sini sih bukan seperti apa gitu yah. Bukan tak senonoh gitu sih, enggak. Buat kebutuhan ceritanya saja," jelas Tanta Ginting. (Syifa Ismalia/Fimela.com)

Lanjutkan Membaca ↓