Sukses

Nikita Mirzani Mengaku Tak Pernah Dekat dengan Lucinta Luna

Dalam sebuah video, Lucinta Luna mengucapkan terimakasih kepada Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta - Di media sosial, Lucinta Luna sempat mengunggah sebuah video di Instagram Story-nya. Dalam video tersebut, Lucinta Luna mengucapkan terimakasih kepada Nikita Mirzani karena telah memberikan nasihat kepadanya.

Dari video tersebut banyak yang mengira bahwa Lucinta Luna dan Mikir Mirzani berteman dekat. Bahkan ada yang menyebut keduanya bersahabat.

Terkait video tersebut, Nikita Mirzani membantah bahwa dirinya berteman dekat dengan Lucinta Luna.

"Aku enggak pernah dekat dengan Lucinta Luna, cuma kalau dia telepon pasti saya angkat," ujar Nikita Mirzani, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nasihat untuk Semua Orang

Menyoal nasihat yang diberikan kepada Lucinta Luna, Nikita Mirzani mengatakan bahwa hal tersebut tidak hanya ia lakukan kepada Lucinta Luna saja. Melainkan kepada semua orang yang meminta pendapat kepadanya.

 

3 dari 3 halaman

Dimanfaatkan

Malahan, Nikita Mirzani menyebutkan bahwa teman-teman Lucinta Luna selama ini hanya memanfaatkannya saja.

"Lucinta Luna itu kalau sudah stuck, yang dicari Niki dan minta pendapat. Karena teman-temannya selama ini cuma manfaatin dia aja, kasihan juga," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini