Sukses

Sinopsis Sinetron Cinta Buta Episode Kamis 18 April 2019: Benarkah Pak Rama Sudah Terjebak?

Cinta Buta malam ini penayangan episode ke-89.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Buta kembali melanjutkan kisahnya, Kamis malam ini. Mirza di ruang kerjanya, kayak mikir. Debby sudah masuk dalam jebakan, sebentar lagi semua yang aku inginkan akan terlaksana. Mirza lalu telepon Wira.

Drama Cinta Buta berlanjut. Saat itu ternyata diam-diam Hanum mencuri dengar pembicaraan Wira yang sedang teleponan sama Mirza. Apa Pak Rama sudah berhasil terjebak? Kalo begini keadannya, saya gak bisa diam saja!

Melly lagi mangkal di pangkalan ojek. Kemudian Reyhan datang menghampiri Melly. Gue mau cerita sama lo... Gue tuh lagi hepi banget sekarang, kemaren tuh gue ketemuan sama Aulia, terus lo tau gak gue ngapain aja?

Melly yang bete langsung memotong pembicaraan Reyan. Gak usah cerita! Gue udah tau semuanya! Elo kemaren sama Aslan nemuin  Aulia buat hibur dia kan? Melly menceritakan nya dengan nada bete dan agak sedikit cemburu. Reyhan memperhatikannya.

Bagaimana kelanjutan Cinta Buta?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Playboy Cap Kadal

Melly terlihat tambah bete dan langsung sikut Reyhan. Cemburu? Gue cemburu sama lo? Hey! Reyhan lo ngaca dong! masa gue cemburu sama playboy cap kadal!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini