Sukses

Taika Waititi Akan Sutradarai Film Thor 4?

Ada kemungkinan pembuatan film keempat Thor. Taika Waititi kembali duduk di bangku sutradara?

Liputan6.com, Jakarta Avengers: Endgame mungkin bukan terakhir kalinya para fans akan melihat aksi Thor. Tessa Thompson, aktris yang memerankan Valkyrie dalam Thor: Ragnarok, mengatakan bahwa akan ada kemungkinan untuk film keempat Thor.

Dalam wawancaranya bersama LA Times, Thompson mengatakan ia mendengar beberapa percakapan yang mengatakan bahwa Taika Waititi akan kembali menjadi sutradara Thor 4.

“Saya mendengar percakapan (untuk Thor 4) telah dilakukan,” ujar aktris kelahiran 3 Oktober 1983 itu, seperti dilansir dari Ace Showbiz dan Screen Rant, Kamis (18/4/2019)

“Saya tidak tahu pasti, tapi yang saya dengar percakapan telah terjadi,” kata Tessa Thompson menjelaskan. “Sepertinya Taika akan kembali.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keinginan Sutradara

Memang Chris Hemsworth dan Taika Waititi tidak pernah memberikan sinyal tentang kepastian tentang kemungkinan lanjutan film Thor.

“Banyak yang bertanya ‘apakah kamu masih mau melakukan film Thor lagi,’ pastinya saya mau,” ucap Waititi dalam wawancara pada 2017.

 

3 dari 3 halaman

Kode dari Chris Hemsworth

 

Pada awal tahun 2018, Hemsworth pun pernah mengutarakan kemungkinan film keempat sang Dewa Petir ini. “Kami senang dengan Thor 3. Tapi juga berpikir apakah (kami) dapat melakukan yang keempat? Apa yang dapat dilakukan di film ke-empat? Kita bisa begini, begitu. Kami menuangkan semua ide,” ujar Hemsworth.

“Ini semua tergantung bagaimana akhir Endgame nanti,” tuturnya.

Thor dan Avengers akan kembali dalam Avengers: Endgame untuk pertempuran terakhir dengan Thanos. Film ini akan dirilis 24 April 2019 di bioskop Indonesia.

(Natasha Liana/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini