Taika Waititi Akan Sutradarai Film Thor 4?

Oleh Liputan6.com pada 18 Apr 2019, 18:40 WIB
Chris Hemsworth sebagai Thor

Liputan6.com, Jakarta Avengers: Endgame mungkin bukan terakhir kalinya para fans akan melihat aksi Thor. Tessa Thompson, aktris yang memerankan Valkyrie dalam Thor: Ragnarok, mengatakan bahwa akan ada kemungkinan untuk film keempat Thor.

Dalam wawancaranya bersama LA Times, Thompson mengatakan ia mendengar beberapa percakapan yang mengatakan bahwa Taika Waititi akan kembali menjadi sutradara Thor 4.

“Saya mendengar percakapan (untuk Thor 4) telah dilakukan,” ujar aktris kelahiran 3 Oktober 1983 itu, seperti dilansir dari Ace Showbiz dan Screen Rant, Kamis (18/4/2019)

“Saya tidak tahu pasti, tapi yang saya dengar percakapan telah terjadi,” kata Tessa Thompson menjelaskan. “Sepertinya Taika akan kembali.”

2 of 3

Keinginan Sutradara

Chris Hemsworth saat berperan menjadi Thor
Chris Hemsworth saat berperan menjadi Thor (Marvel)

Memang Chris Hemsworth dan Taika Waititi tidak pernah memberikan sinyal tentang kepastian tentang kemungkinan lanjutan film Thor.

“Banyak yang bertanya ‘apakah kamu masih mau melakukan film Thor lagi,’ pastinya saya mau,” ucap Waititi dalam wawancara pada 2017.

 

3 of 3

Kode dari Chris Hemsworth

Para pemain Thor Ragnarok
Para pemain Thor Ragnarok di Sydney, Australia. (Disney)

 

Pada awal tahun 2018, Hemsworth pun pernah mengutarakan kemungkinan film keempat sang Dewa Petir ini. “Kami senang dengan Thor 3. Tapi juga berpikir apakah (kami) dapat melakukan yang keempat? Apa yang dapat dilakukan di film ke-empat? Kita bisa begini, begitu. Kami menuangkan semua ide,” ujar Hemsworth.

“Ini semua tergantung bagaimana akhir Endgame nanti,” tuturnya.

Thor dan Avengers akan kembali dalam Avengers: Endgame untuk pertempuran terakhir dengan Thanos. Film ini akan dirilis 24 April 2019 di bioskop Indonesia.

(Natasha Liana/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓