Sukses

Sukses di Modeling, Bella Azzura Terjun ke Dunia Tarik Suara

Bella Azzura optimis bisa diterima di dunia tarik suara Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Model cantik Bella Azzura mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Model berdarah India Pakistan ini merilis single perdananya yang berjudul 'Dua Cinta'. 

Diakui Bella Azzura kalau dirinya merasa senang bisa ikut terjun ke dunia tarik suara. Dirinya saat ini memang tergabung dan diproduseri Sion Musik & Arts.

"Ini kesempatan aku untuk tampil di dunia profesional. Apalagi aku sudah ada label dimana bisa lebih menunjukkan ekspresi lebih. Aku memang sudah senang menyanyi sejak kecil," ujar Bella Azzura dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (18/4/2019).

Nama Bella Azzura memang dikenal aktif di dunia modeling. Wanita kelahiran Medan 5 April 2001 itu telah banyak ikut ambil bagian di beberapa acara.

"Aku pernah menjadi runner up lomba model tingkat nasional. Hal itulah yang menguatkan aku untuk terjun ke dunia tarik suara," ujar Bella Azzura.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Promo

Proses pengerjaannya sendiri sudah dilakukan sejak bulan September 2018. Sedangkan untuk video klipnya dibuat pada Januari 2019. Untuk promonya bakal dilakukan di beberapa radio di beberapa daerah. 

"Setelah ini kita akan melakukan promo di beberapa radio di daerah-daerah. Untuk video klipnya sudah bisa dilihat di situs berbagi video YouTube," ujar Bella Azzura.

 

3 dari 3 halaman

Harapan

Bella Azzura pun berharap karya yang dibawakannya ini bisa diterima oleh masyarakat luas dan juga pecinta musik di Tanah Air. 

"Dengan dirilisnya single ini, harapan baiknya tentunya agar bisa diterima oleh penikmat, pendengar, dan pecinta musik di Tanah Air," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.